Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 29 Desember 2020

Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI Berikan Apresiasi Kepada Kemenag Kampar Yang Terus Berinovasi


Bangkinang Kota ( SP ) 
– Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan (Litbang dan Diklat) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI), memberikan apresiasi kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, yang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Hal ini disampaikan langsung oleh Widyaiswara Ahli Madya Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI Fajar Rukman MM, didampingi Ibu Endah Prasetyani SKom, saat monitoring di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, hari senin (28/12/2020).


Fajar Rukman mengatakan, kedatangan kita di Kantor Kemenag Kampar ini adalah dalam rangka memonitoring implementasi aksi perubahan pelatihan kepemimpinan administrator dan juga melihat langsung perkembangan pelayanan yang diterapkan di Kantor Kemenag Kampar, terutama di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).


Alhamdulillah, dari hasil yang kita lihat secara langsung, semuanya berjalan dengan baik, aman dan terkendali. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Kampar, harap Fajar Rukman.


Sementara itu, Kakan Kemenag Kampar Drs H Afian MAg pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI, terutama pada Bapak Fajar Rukman MM dan Ibu Endah Prasetyani SKom, di Kantor Kemenag Kampar.


“ Inilah Kantor Kemenag Kampar dan inilah suasana di di Kabupaten Kampar yang dikenal dengan Serambi Mekkahnya Provinsi Riau”. Semoga Bapak dan Ibu nyaman disini serta silaturrahim kita tetap terjaga. Jika dalam pelayanan ada yang kurang, kami mohon dimaafkan, pungkas Alfian. (Ags).


0 komentar:

Posting Komentar