Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 11 Desember 2020

Jajaran Polres Kampar Terus Himbau dan Disiplinkan Masyarakat Terapkan Protkes


KAMPAR(SP) -
Polres Kampar dan seluruh Polsek Jajarannya terus gencarkan himbauan dan lakukan pendisiplinan masyarakat, untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Terpantau Jumat malam (11/12/2020) sejumlah personel gabungan dari SatSabhara, Satlantas dan Unit Provost yang dipimpin Perwira Pengawas Iptu Lambok Hendriko, melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota.

Lokasi ini memang menjadi sasaran prioritas karena selalu menjadi pusat keramaian terutama pada malam akhir pekan atau malam liburan, selain itu petugas Kepolisian ini juga mendatangi kafe-kafe diseputaran Kota Bangkinang yang ramai dikunjungi kaula muda sebagai tempat nongkrong mereka pada malam hari.

Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan personel Polres Kampar, namun juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek dijajaran Polres Kampar yang dikoordinir oleh Kapolseknya masing-masing.

Para petugas Kepolisian ini tidak bosan-bosannya mengingatkan dan menegur masyarakat yang masih lalai menjalankan protokol kesehatan, seperti yang tidak memakai masker dan menjaga jarak saat berada ditempat umum.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Deni Yusra terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa Jajaran Polres Kampar hingga saat ini tetap eksis melakukan pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut disampaikan Deni bahwa penerapan protokol kesehatan adalah cara paling ampuh untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat menjalankan protokol kesehatan, akan mampu menghilangkan Pandemi ini sehingga kita dapat hidup normal kembali, Jelas Kasubbag Humas Polres Kampar.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar