Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 18 Desember 2020

Kapolsek Perhentian Raja Datangi Rumah Korban Kecelakaan dan Ikuti Penyelenggaraan Jenazahnya


PERHENTIAN RAJA(SP)
- Terkait peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi Jumat pagi (18/12/2020) di KM 25 Jalan Lintas Pekanbaru - Taluk Kuantan Kecamatan Perhentian Raja Kab. Kampar, dimana kecelakaan ini terjadi antaraSepeda Motor Honda Scoopy BM-4370-FC yang bertabrakan dengan mobil Toyota Hilux BM-8055-FI.

Kecelakaan lalulintas ini bermula ketika Sepeda Motor Honda Scoopy BM-4370-FC yang dikendarai oleh Khairuzen (49) membawa penumpang bernama M. Sidik (43) bergerak dari arah jalan poros Desa Pantai Raja menuju arah Taluk Kuantan dengan kecepatan sedang.

Sesampai dipersimpangan jalan Raya Pekanbaru - Taluk Kuantan tepatnya di Km 25 Desa Pantai Raja, Sepeda motor langsung berbelok ke kiri memasuki Jalan Lintas Pekanbaru - Taluk Kuantan tanpa memperhatikan arus lalulintas pada jalan Lintas Tersebut.

Secara bersamaan datang mobil Toyota Hilux BM-8055-FI dari arah yang sama yang dikemudikan Junaidi anggota Polsek Perhentian Raja, karena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat terelakkan lagi maka kendaraan Toyota Hilux menabrak bagian belakang Sepeda motor.

Akibat kecelakaan lalulintas ini pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Scoopy mengalami lukaberat dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Beberapa saat setelah kecelakaan lalulintas ini, sejumlah personel Unit Lantas dan Shabara Polsek Perhentian Raja langsung mendatangi lokasi kejadian, kemudian melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat.

Sebagai rasa turut berbelasungkawa, siang ini juga Kapolsek Perhentian Raja IPTU Rachmat Wibowo Budi Pratama S.T.rk dan beberapa personel Polsek langsung mendatangi rumah duka (Alm) Khairuzen di Dusun II Kampung Tengah Desa Pantai Raja Kec. Perhentian Raja, bahkan Kapolsek ini juga ikut mengangkat keranda jenazah, menyalatkan dan mengantarkannya kepemakaman.

Sementara itu sebagian personel lainnya juga diperintahkan Kapolsek untuk mengawal dan mengantar jenazah (Alm) M. Sidik ke rumah duka di Jalan Adisucipto gang Keluarga Kota Pekanbaru.

Kapolsek Perhentian Raja IPTU Rachmat Wibowo Budi Pratama S.T.rk saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini, pada kesempatan ini beliau kembali menyampaikan rasa belasungkawanya dan berharap keluarga korban tetap tabah menghadapi musibah ini, beliau juga berjanji akan membantu 

pengurusan asuransi Jasa Raharja atas korban kecelakaan lalulintas ini, jelasnya.(RC).

1 komentar:

  1. Hobi bermain slot online, Tenang Bola165 mempunyai promo Welcome cashback 100% Dengan syarat TANPA TO,
    dan anda bisa mencoba meraih kemenangan anda di kesempatan kedua,
    cek promosi bisa disini: https://biolinky.co/linkpromo

    BalasHapus