Polling Pilkada Sumbar 2020

Senin, 14 Desember 2020

Shearing Program, Diskominfo Kampar Terima Kunjungan Kerja Diskominfo Tanah Datar.


Bangkinang Kota ( SP ) - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Menerima Kunjungan Diskominfo Tanah Datar Provinsi Sumatra Barat terkait  kerjasama media massa dengan Kominfo dan bentuk publikasi daerah yang menjadi tugas pokok dinas Kominfo yang di diselenggarakan di Kantor Diskominfo dan persandian Kampar,senin 14/12/2020.


Kedatangan Diskominfo Tanah Datar di sambut oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar diwakili Sekretaris Diskominfo Herry Indra Mulya, SP didampingi Kabid PSDLP Salmi Hadi,S Sos. M.Si, Kabid PIKP Sri Mardi Turni Astuti,SE, M.Ak, Kabid Persandian Drs Rahmad Junaidi, Kabid Penyelenggaaan E-Goverment Ade Syaputra,SE,M.Si dan Kasi Layanan Publik Fahrurazi, SP.M.Si dan Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Syafrizal


Sekretaris Dinas Kominfo Kampar Herry indra mulya menyampaikan saat ini diskominfo Kampar telah melakukan bekerjasama dengan media massa seperti  media cetak, media  online dan elektronik sesuai syarat dan ketentuan peratuturan yang berlaku. Saat ini Kominfo Kampar juga telah membuat pelayanan kerjasama publikasi dengan media massa melalui aplikasi elektronik wartawan (e-wartawan), Ini merupakan aplikasi yang dibangun secara khusus untuk mengoptimalkan media IT dan efektifitas kerjasama dengan media massa.


Terkait Publikasi herry menjelaskan saat ini diskominfo Kampar dalam memberikan informasi dan publikasi daerah melalui webside.Kamparkab.go.id dan media sosial seperti Fb,Instagram dan youtube. Selanjutnya dalam publikasi ini kominfo juga membuat grup wa press release Diskominfo Kampar untuk mengirim data berita berbentuk release dan foto untuk berbagi kepada para media massa yang sudah bergabung dalam grup wa tersebut.


Dalam kunjungan ini Kadis Kominfo Tanah Datar Drs. Abrar menyampaikan ucapan terima kasih atas sharing (berbagi) Informasi semoga  sharing yang sudah dilakukan dapat memberi kontribusi positif bagi dinas kita kedepannya.


Selanjutnya Abrar berharap silaturahmi dan Kerjasama ini akan tetap berlanjut untuk kemajuan OPD Kominfo yang akan datang dan segala informasi yang kami dapatkan semoga bisa kami realisasikan di Kabupaten Tanah Darat nantinya. 


Sebelum acara kunjungan ini usai,   Dinas Kominfo Tanah Datar Memberikan Cendera Mata untuk Dinas Kominfo dan Persandian Kanbupaten Kampar.(ontuo daus)

0 komentar:

Posting Komentar