Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 07 Januari 2021

Audiens Kejati Sulsel, Ke depan Kita Bersinegri DPW PANNA Sulsel


Makassar  ( SP  ) - Dewan Pimpinan Wilayah Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Sulawesi Selatan mendapat respon Audiensi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Rabu, ( 6/1/2021 ).


Hal ini di sambut dengan Rizal Nurul Fitri, SH.MH Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan,Yudi Indra Gunawan, SH. MH. Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Sulawesi Selatan, IDIL, SH. MH. Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulawesi selatan.


Lanjut, Turut Hadir Pengurus PANNA DPW Sulsel, Dewan Penasehat, M.ARIFIN SH Sekretaris II Aswin Kusuma SH.MH, Deputy HUBUNGAN INTERNASIONAL, Ari Sofyan, Bendahara II, Nurhaedah, S. Ag,  Wakadep INTEL & OPSUS M Syukran S Kom, Deputy Seni Budaya & Parawisata.Ibrahim Yusman, Wakadep Medya Cetak On Line Steven Ponggawa, Wakil Ketua III, FADHILLAH MARDHATILLAH, Wakadep Agama  & Kerohanian, Mustakim Talib, DM.


Menurut, Wakajati Sulawesi Selatan, Rizal Nurul Fitri, SH.MH. " Narkotika Menjadi Kejahatan yang cukup berbahaya, dan bisa menghancurkan generasi Bangsa Indonesia.


Maka itu mari kita melakukan suatu pencegahan dengan bentuk kegiatan yang berpositif seperti Penyeluhan, Sosialisasi, atau dialaog ke masyarakat tentang bahaya menyalagunakan Zat Narkotika. Tambahnya.


Nah ? hadir nya Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan, ini ke depan kita mampu bersinegritas dalam hal kegiatan-kegiatan yang menekan pengaruh itu. " Kata. " Rizal Nurul Fitri, SH. MH. 


Yudi Indra Gunawan, SH. MH. Asisten Tindak Pidana Umum Kejati  Sulawesi Selatan, menegaskan Pemakai atau Pengedar, Narkotika harus di tindak tegas hukum sesuai perbuatan yang ia lakukan.


Sebagai generasi muda mesti militan, selagi kita masih muda buat perubahan. 


Ke depan kita akan bersinegri dan bermitra dalam hal mengenai narkotika, sesuai kemampuan kita masing - Masing, Membuka ruang diskusi nantinya. Ungkap. " Yudi Indra Gunawan, SH.MH.


Ketua Pergerakan Anti Napza Nusantara Amartha Dewan Pimpinan Wilayah, Sulawesi Selatan.  Djubir Andi Kasim " Mengharapkan akan kerja sama dalam menyadarkan masyarakat tentang bahaya Narkoba bagi kita dan anak cucu di masa yang akan datang.


Apresiasi Kami terhadap Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, dalam hal ini di wakili oleh Wakajati Sulsel, Risal Nurul Fitri, SH, MH. telah meluangkan waktunya untuk berdiksusi, Mari bersinegri dan bekerja sama dengan PANNA DPW Sulsel. " Tutupnya. ( DI/I )

0 komentar:

Posting Komentar