Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 22 Januari 2021

Komonitas Riau Mengaji, Gandeng Dewan Dakwah Kampar Dalam Menyalurkan Wakaf Al-Qur’an Dan Berbagai Kegiatan Untuk Di Kampar


Pekanbaru ( SP ) -
  Melihat Gebrakan tiada henti, yang dilakukan oleh Dewan Dakwah Kampar dalam mensyi’arkan Agama Islam, membuat Komunitas Riau Mengaji ingin menggandeng atau jalin kerjasama dengan Dewan Dakwah Kampar dalam menyalurkan wakaf Al-Qur’an dan berbagai kegiatan kegamaan untuk diwilayah Kabupaten Kampar.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Komunitas Riau Mengaji Ustadz Firdaus saat jumpa langsung dengan Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Ustadz Gustika Rahman SPdI, dan Sekretaris Panitia Milad Dewan Dakwah Ustadz Abdurrahman SAg, hari rabu kemaren (20/01/2020), di ruang rapat Kantor Komonitas Riau Mengaji, Pekanbaru.

 

Ustadz Firdaus mengatakan, selain Menyalurkan Wakaf Al-Qur’an, di Komonitas Riau mengaji banyak lagi kegiatan keagamaan yang kita laksanakan seperti kegiatan Iven Keagaman atau safari dakwah dan konser amal yang menghadirkan Ustadz Tengku Zulkarnaen, Ustadz Alhabsy, Ustadz Orange, Opick dan lainnya.

 

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd menyambut baik segala apa yang disampaikan oleh Ketua Komonitas Riau mengaji. Kita di Dewan Dakwah Kampar ini sudah terbiasa membuat acara tanpa ada dana. Bahkan berdakwah di Desa terpencilpun sudah kita lakukan. Karena tujuan kita di Dewan Dakwah  ini menebarkan dakwah yang menyejukkan hati dan berkhidmat untuk ummat. Kita juga mempunyai slogan yakni, Luruskan niat, terangi lampu kita, jangan padamkan lampu orang lain, Perkuat Ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan Sukses Bersama

 

Oleh karena itu, program kegiatan dan tujuan serta niat baik dari Komonitas Riau mengaji ini, banyak kesamaan dengan kita. Dan kita sangat bangga dan bahagia menjadi bahagian dari pergerakan Komonitas Riau mengaji ini, apa lagi diajak untuk bekerjasama. Untuk itu kita mengucapkan ribuan terima kasih, Mudah-mudahan Allah Swt, Meredhoi setiap langkah kita, dan segala apa yang kita rencanakan bisa terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan, pungkas Ustadz Samsul. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar