Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 25 Januari 2021

Pasca Kebakaran Bupati Kampar Tinjau Lokasi Pasar Kuok


Kuok ( SP ) - Pasca kebakaran, pada  Jum'at dini hari tanggal 22 Januari lalu yang menghanguskan 24 Bangunan berupa 15 Rumah Warga, 3 Gudang Pedagang serta 6 Kios, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, meninjau langsung lokasi kebakaran yang didampingi Kepala Kasatpol PP Nurbit, Kepala BPBD Aprudin Amga, Kepala Dinas PMD Febrinaldi Tridarmawan, Kepala Dinas Sosial Zamzami, Kepala Dinas Koperasi Aprizal serta Kepala Desa Kuok Khairisman, pada Senin 25/1/21.


Bupati Catur menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh para pedagang. “Atas nama Pemerintah Daerah kami turut prihatin atas musibah ini dan kepada pemiliki toko untuk tetap bersabar menghadapi cobaan ini serta bisa bangkit untuk kedepan nya,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu Bupati Kampar langsung menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD berupa pakaian layak, selimut, makanan dan buku tas sekolah serta Tenda, dan atas atas kejadian ini Pemerintah Daerah akan melakukan pendataan kerugian yang dialami oleh warga serta akan berupaya membangun dan menata kembali kios yang telah hangus untuk menghindari terjadinya hal serupa.


Bupati juga menghimbau kepada warga dan masyarakat agar berhati hati mengunakan listrik dan kompor gas, karena dapat membahayakan kita semua.”Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam pemakaian kompor dan listrik,” tutup Bupati.( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar