Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 14 Januari 2021

Pemkab Sijunjung Gelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Muaro


Sijunjung (SP) -
Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung  menggelar kegiatan pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Muaro dari Noerista  Suryawati ,SH.MH kepada Subronto, SH.MH di balairuang Lansek Manih Kantor Bupati  setempat,  Kamis (14/1) malam.

Acara tersebut diselenggarakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19. Hadir kesempatan itu Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Ketua TP-PKk, Ny. En Yuswir, Unsur Forkopimda, Ketua  Pengadilan Agama, Sekdakab, Zefnihan, Hakim/Jaksa, Asisten, Staf  Ahli, Kepala OPD,Camat dan instansi vertikal serta undangan lainnya.

Seperti diketahui, Noerista Suryawati, SH.MH telah berdinas di Kabupaten Sijunjung selama dua (2) tahun, sekarang pindah tugas ke Ungaran, Kabupaten Semarang. Sedangkan penggantinya Subronto, SH.MH sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Koba Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Noerista Suryawati menyampaikan bahwa, berdinas selama dua tahun itu bukanlah waktu yang sebentar.” Selama ini Alhamdulillah diberikan kemudahan dan kelancaran karena dikelilingi sahabat dan lingkungan yang baik,"ucapnya.

Untuk itu, Noerista mengucapkan maaf apabila ada kesalahan selama berdinas di Pengadilan Negeri Muaro Sijunjung, baik antara Pemerintah Daerah maupun Forkopimda.

“Saat ini tiba saatnya saya pindah tugas, mohon doa restu untuk melanjutkan kerja ditempat yang baru dan mohon doanya semoga lancar bekerja disana,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Yuswir Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN yang lama ibu Noerista.

"Selama 2 tahun melaksanakan tugas di sijunjung, banyak yang telah dilakukan dan membantu  Sijunjung, yang utama dan yang terbaru ini, beliau telah memfasilitasi kembalinya wilayah hukum di 4 kecamatan di Kabupaten Sijunjung kembali ke wilayah hukum pengadilan muaro," ungkap Bupati.

"Kami mendoakan semoga Ibu Noerista Suryawati selamat sampai di Semarang, semoga sukses ditempat yang baru dan dalam bertugas selalu diberikan kelancaran dan kemudahan hendaknya," pungkasnya.(Dicko)

0 komentar:

Posting Komentar