Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 22 Januari 2021

Pimpin Rapat Persiapan Entry Briefing BPK-RI Provinsi Riau, Sekda Berharap Kampar Bisa Kembali Raih WTP

Bangkinang Kota ( SP )
- Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si memimpin rapat persiapan Entry Briefing BPK-RI untuk tahun anggaran 2020 di Kabupaten yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Jumat (22/1) dan diikuti oleh seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten.Kampar.


Dalam arahannya, Sekda mengatakan bahwa, ketika Badan Pemeriksa Keuangan sudah mulai menjalankan tugasnya, diharapkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah agar pro aktif, berikan semua data yang diminta oleh team dari BPK, agar pemeriksaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.


" untuk tahun ini, kita juga menargetkan agar kembali mendapatkan prediket Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang Ke Lima kalinya, untuk itu, saya minta kepada seluruh kepala OPD agar menyiapakan seluruh data dengan lengkap dan yang paling penting, jika dipanggil oleh team pemeriksa, diharapkan agar kepala OPDnya yang hadir, jangan sampai diwakilkan kepada staf" harap Yusri.


Sekda mengatakan, untuk tahun ini, pemerintah Kabupaten Kampar kembali menargetkan meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kali ke Lima kalinya, untuk itu, seluruh kepala OPD diharapkan bisa memberikan yang terbaik yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.


Sementara itu, Kepala DPKAD Kabupaten Kampar, Edwar mengatakan bahwa, pemeriksaan ini akan berlangsung selama 30 hari kedepan, dan BPK mengharuskan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar agar menyerahkan laporan pada tanggal 5 Maret mendatang. (Ontuodaus)

0 komentar:

Posting Komentar