Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 26 Januari 2021

Politisi Golkar, Hamdani Hasman PAW Sarikal Sebagai Anggota DPRD Sijunjung 2019-2024


Sijunjung (SP) –
Ketua DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, Bambang Surya Irwan melantik dan mengambil sumpah jabatan Politisi Partai Golkar, Drs. Hamdani Hasnam,MSi sebagai Anggota DPRD Sijunjung Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan sisa waktu 2019-2024.

Pengambilan sumpah dan jabatan itu digelar dalam sidang paripurna istimewa DPRD Sijunjung. PAW dilaksanakan pada Selasa ( 26/1/2021) di Gedung DPRD setempat dipimpin Ketua DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, Bambang Surya Irwan.

Prosesi itu sendiri dihadiri Bupati Sijunjung, Drs.H. Yuswir Arifin Dt Indo Marajo,MM unsur Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD , Sekdakab Zefnihan, Forkopimda, unsur Pimpinan Parpol, anggota KPU, Bawaslu, OPD undangan lainnya juga dihadir.

Sidang paripurna istimewa itu sendiri dipimpin Ketua DPRD Sijunjung, Bambang Surya Irawan.

Prosesi pengucapan sumpah dan janji PAW anggota DPRR yang dipimpin Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan itu juga ditandai dengan pemasangan pin kepada Drs. Hamdani Hasnam,MSi dan pembacaan surat keputusan disampaikan Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Doni Novrizon, MM mewakili Sekretaris DPRD Sijunjung.

Doni Novizon sampaikan SK Gubernur

Doni Novrizon, menyebutkan politisi Golkar Drs. Hamdani Hasnam,MSi, dilantik berdasarkan SK Gubernur ; 171-4-2021 tertanggal 13 Januari 2021 ditanda tangani Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Ketua DPRD Sijunjung Bambang Surya Irwan berharap agar Drs. Hamdani Hasnam,MSi untuk bisa menjalani tugas-tugas sebagai wakil rakyat. Selain itu Bambang juga mengucapkan terimakasih pada Sarikal yang telah menjabat dua periode sebagai anggota DPRD Sijunjung.

Untuk diketahui, Drs. Hamdani Hasnam,MSi menduduki jabatan anggota DPRD menggantikan Sarikal yang maju sebagai Cawabup pada Pilkada Sijunjung 2020.

“Drs. Hamdani Hasnam,MSi politisi Golkar menjadi PAW, menggantikan Sarikal yang maju sebagai Cabup Sijunjung di Pilkada 2020 ,”ucap Doni.

Bupati Sijunjung, Drs. Yuswir Arifin dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya PAW, semoga kemitraan antara legeslarif dan eksekutif dapat ditingkatkan.

Prosesi PAW wakil rakyat itu berjalan sukses dan lancar berkat kerjasama yang baik unsur Sekretariat DPRD– yang juga ditandai foto bersama dan pemberian ucapan selamat pada Drs. Hamdani Hasnam,MSi. (Dicko/Rls)

0 komentar:

Posting Komentar