Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 25 Januari 2021

Rapat Persiapan Entry Briefing BPK-RI Provinsi Riau

Bangkinang kota  ( SP ) - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menekankan untuk Entry Briefing BPK-RI pada tahun 2020 Kabupaten kembali menargetkan meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kali ke Lima.


Hal itu disampaikan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si ketika memimpin rapat persiapan Entry Briefing BPK-RI Provinsi Riau. Rapat tersebut dipusatkan di ruang rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar pada Jum’at (22/1)


Sekretaris Daerah dalam arahannya juga menyampaikan BPK-RI Perwakilan provinsi Riau dijadwalkan akan melakukan Entry Briefing di Kabupaten Kampar pada hari Selasa 26 Januari hingga 26 Februari 2021. Dirinya juga mengharapkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Kepala Satker lainnya untuk tetap fokus mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan tim BPK-RI pada saat berada di Kabupaten Kampar.


Disampaikan Sekda, Tim BPK-RI Perwakilan provinsi Riau dalam hal ini akan menunggu Realisasi anggaran dan Laporan Aset tetap dimasing-masing OPD dan Sekretariat paling lambat tanggal 3 Maret, berkaitan dengan hal tersebut Sekda menegaskan agar seluruh OPD tetap berada di tempat selama proses Entry Briefing.


Ditambahkan Yusri, bahwa target meraih WTP pada tahun 2020 merupakan target utama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dalam hal laporan keuangan, Sekda juga meminta kepada Satker yang belum menyelesaikan Realisasi anggaran dan Laporan Aset tetap, Sekda memberikan tenggat waktu harus selesai pada hari Ahad tanggal 24 Januari.


Sekda dalam kesempatan itu juga membacakan beberapa Satker yang sama sekali belum melaporkan realisasi anggarannya dan laporan Aset tetap kepada BPKAD Kampar dan ada beberapa Satker yang telah menyelesaikan dua laopran tersebut.


Sekda juga berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Satker yang telah menyelesaikan laporannya dan bagi Satker yang masih belum menyelesaikan agar segera menyelesaikannya hingga batas akhri pada hari Ahad Minggu ini.


Dalam rapat persiapan Entry Briefing BPK-RI Provinsi Riau tersebut tampak hadir Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat, Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Pemda Kampar.(  ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar