Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 02 Februari 2021

Bentuk penuhi Layanan Kesehatan, Bupati Kampar serahkan 3 Ambulance


Lipat kain (  SP ) - Kembali Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan  3 unit Ambulance Desa, ini merupakan bentuk tanggungjawab jawab terhadap pentingnya pelayanan kesehatan, dan ini bentuk perhatian dan  kehadiran pemerintah di masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan.


Pemkab Kampar berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan masyarakat karena ini merupakan merupakan layanan dasar, tentunya ini sangat penting dalam peningkatan sumberdaya Kabupaten Kampar yang Lebih baik.


Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH saat menyampaikan arahan pada penyerahan 3 unit Ambulance yang diadakan di Aula Kantor camat Kampar Kiri di lipat kain, Selasa 02/02.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMD) Febrinaldi Tridharmawan S, STP, Camat Kampar Kiri Farid Ridha dan tokoh masyarakat Kampar Kiri.


Kami meminta agar ambulance ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kesehatan" Pinta Catur.


"Saya minta layani semua masyarakat yang membutuhkan Jangan ada perbedaan layanan,  dan saya harapkan Karena ini menjadi asset Desa kami meminta agar ambulance ini dapat dijaga sebaik mungkin" Tambahnya lagi.


Disi lain ia mengatakan bahwa pemerintah terus berupaya melaksanakan pembangunan khususnya di desa tertinggal, kita telah lakukan pembangunan jalan, jembatan sehingga masyarakat dapat merasakan Pembangunan" Kata Catur lagi.


Dikatakan catur Pemkab Kampar akan memasuki usia 71 tahun , di hari jadi ini kami meminta mari kita bersatu dan bersama-sama dalam melaksanakan pembangunan untuk kabupaten Kampar yang maju dan Sejahtera" Kata Bupati Kampar.


Sementara itu Kepala Desa Sungai Harapan Adiyus  yang mewakili 3 kepala desa menyatakan bahwa ucapan terimakasih kepada Pemkab Kampar yang telah memberikan bantuan ambulance, ini sangat penting dan telah lama diidamkan masyarakat, Hal lain yang disampaikan adalah perlunya jalan sepanjang 4 Kilo meter menuju desa Sungai Harapan yang saat ini rusak berat, Kami mihon ini agar dapat perbaiki" Pinta Adiyus ( ontuo daus )

0 komentar:

Posting Komentar