Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 01 Februari 2021

Danyon 132/Bima Sakti, Sambut Hangat Kedatangan Pengurus Dewan Dakwah Kampar


Salo ( SP ) – Komandan Yonif (Danyon) 132/Bima Sakti (BS) Salo Mayor Inf M Syafii Nasution, menyambut hangat kedatangan Pengurus Dewan Dakwah Kampar, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, Ketua III DDII yang juga meprupakan Ketua Panitia Milad Dewan Dakwah M Hendra Yunal SPdI MSi dan Sekretaris Panitia Abdurrahman SAg,  hari senin (01/02/2021) diruang kerjanya. 


Dalam kesempatan tersebut Ustadz Samsul mengatakan maksud dari kedatangan Pengurus Dewan Dakwah Kampar, yakni untuk bersilaturrahmi dan memaparkan program-program kerja Dewan Dakwah. Yang mana sudah lama kita rencanakan untuk bersilaturrahmi dengan Pak Danyon, namun karena kesibukan, baru hari ini bisa hadir disini.


Sebelum datang kesini,  pada malam jum’at kemaren kita juga sudah datang Kerumah Dinas Bapak Dandim 031/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, dalam rangka memenuhi undangannya, sekaligus juga untuk mempererat tali silaturrahmi, papar Ustdaz Samsul.


Sementara itu Danyon 132/BS Mayor Inf M Syafii Nasution, dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilaksankan, dan beliau juga meminta maaf karena belum sempat hadir ke Kantor Dewan Dakwah Kampar untuk bersilaturrahmi. Selalu ada rencana untuk datang, namun karena kesibukkan juga, belum sempat hadir. Insya Allah dalam waktu dekat akan kita balas kunjungan ini.


Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibicarakan, bahkan senda guraupun menghiasi pertemuan tersebut dan sesekali tertawa bersama, karena keasyikan cerita. Hampir 2 jam bercerita seakan tidak terasa waktu berjalan, dan pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (Ags) 


0 komentar:

Posting Komentar