Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 19 Februari 2021

Hari ini Kegiatan Jumat Barokah Polres Kampar Berbagi Makan Siang Gratis di-Dua Lokasi


KAMPAR (SP)-
  Jajaran Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan menyediakan makan siang gratis bagi masyarakat Kota Bangkinang, untuk kegiatan Jumat Barokah hari ini diadakan di dua tempat yaitu di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani dan di Pondok Dapu Kupi Aceh Jalan Olahraga Bangkinang Kota.Jumat siang (19/02/2021).

Untuk di Kafe TSJ pelaksanaannya dikoordinir Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra, dengan menyediakan 200 porsi makan siang bagi anak-anak panti asuhan dan dhuafa serta warga setempat.

Sementara kegiatan Jumat Barokah di Pondok Dapu Kupi Aceh yang juga menyediakan makan siang gratis bagi warga masyarakat ini, diinisiasi langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

Melalui pengelola tempat ini sdr. Jamal, diminta langsung oleh Kapolres Kampar untuk menyiapkan 100 porsi makan siang bagi warga masyarakat Kota Bangkinang yang disajikan setelah pelaksanaan shalat Jumat.

Siapapun yang berkenan untuk menikmati makan siang dari Kapolres Kampar ini, dapat langsung datang ke lokasi tersebut untuk makan sambil bersilaturahmi namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kasubbag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra yang ikut hadir di Pondok Dapu Kupi Aceh ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antara Aparat Kepolisian khususnya Polres Kampar dengan masyarakat.

Semoga dengan silaturahmi ini berkontribusi dalam mendukung terciptanya stabilitas Kamtibmas, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kampar, jelasnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar