Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 17 Februari 2021

Jajaran Polsek Tapung Gencarkan Pendisiplinan Protkes dan Bagikan Masker Untuk Masyarakat


TAPUNG(SP) -
Jajaran Polsek Tapung terus gencarkan kegiatan Pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tapung.

Terpantau Rabu pagi (17/02/2021), sejumlah personel Polsek Tapung dipimpin Panit Lantas Iptu Rusman mendatangi Pasar SP. 1 Desa Petapahan Jaya. Anggota Polsek ini menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, seperti kewajiban menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Mereka tak segan menegur setiap orang yang ditemui dikawasan pasar ini yang tidak mematuhi protokol kesehatan, mereka juga membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Ratusan masker yang dibawa personel Polsek Tapung habis dibagikan kepada masyarakat dikawasan pasar Petapahan Jaya ini.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut Program 100 hari Kapolri terkait percepatan penanganan Pandemi Covid-19. Lebih disampaikan Marno, perlu upaya yang masif serta dukungan semua komponen masyarakat untuk mengatasi Pandemi ini, kita berharap kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan terus meningkat agar Pandemi ini dapat segera diatasi, jelasnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar