Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 01 Februari 2021

Jelang Milad Dewan Dakwah Ke-54, 1000 Al-Qur’an, Masker dan Kain Sarung Akan Dibagikan Secara Gratis


Bangkinang Kota ( SP ) – Menjelang Milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) atau dikenal dengan sebutan Dewan Dakwah ke-54 dan Milad Dewan Dakwah Kampar periode 2019-2024 yang pertama tahun 2021, Dewan Dakwah Kampar akan membagikan 1000 Buah  Al-Qur’an, Masker dan kain sarung untuk Imam Masjid secara gratis. 


Demikian disampaikan Katua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, dan Ketua Umum Kantor Pelayanan Zakat (KPZ) Laznas Dewan Dakwah Kampar Abuya Zulfahmi Muhammad Saleh SHi, hari selasa (02/02/2020) diruang kerjanya.


Ustadz Samsul menjelaskan, dalam membagikan Al-Qur’an ini kita menggandeng Bapak Karo Kesra Setda Prov. Riau H Zulkifli Syukur SAg MA MSi dan Ketua Komonitas Riau Mengaji Ustadz Firdaus. Alhamdulillah Pembagian Al-Qur’an ini telah kita mulai dari awal tahun kemaren hingga hari puncak Milad kita tanggal 26 Februari 2021.



Lebih lanjut Ustadz Samsul mengatakan, dalam menyambut Milad Dewan Dakwah tahun ini, kita juga menagdakan berbagai macam kegiatan. Setidaknya ada 6 kegiatan yang akan kita laksanakan yakni: Pertama Lomba Pidato antas SMA/MA/SMK dengan tema “Dakwah Menyejukkan Hati”, yang kedua Lomba Badminton Antar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan syarat minimal usia 40 tahun.


Ketiga lomba Futsal antar Ormas Islam, yang akan memperebutkan Piala Bergilir Danrem 031/Wirabima, keempat Lomba Masak antar Ibu-Ibu, yang kelima Road Show ke 21 Masjid yang berada di 4 Kecamatan terdekat, dan yang keenam Bhakti sosial dan Tabligh Akbar.


Kita terus berdo’a dan berharap, Semoga segala apa yang telah kita agendakan, bisa berjalan dengan lancar aman dan kondusif serta diridhoi oleh Allah Swt. Terus luruskan niat, terangi lampu kita, jangan padamkan lampu orang lain, pererat ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan Sukes bersama, pungkas Ustadz Samsul. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar