Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 17 Februari 2021

Kajari Kampar Berikan Penghargaan Kepada Da’i Pedalaman Yang Mengadakan Safari Dakwah Di Kampar


Bangkinang Kota ( SP ) – Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Kampar (Kajari) Kabupaten Kampar Suhendri SH MH, berikan plakat penghargaan kepada Da’i Pedalaman Ustadz Robyansyah Al-Faisal MESy, yang mengadakan Safari Dakwah di Negeri Serambi Mekkahnya Riau yakni di Kab. Kampar, hari selasa (16/02/2021) diruang kerjanya.


Selain menyerahkan plakat penghargaan, Kajari Kampar juga menjamu Ustadz Robyansyah dengan berbagai makanan dan minuman serta berbagi cerita dan pengalaman. Keasyikan cerita yang terkadangan diiringi dengan canda tawa, membuat waktu dua Jam seakan tidak terasa. 


Sementara itu Ustadz Robyansyah Al-Faisal MESy pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kejarai Kampar yang dikenal dengan Kajari yang Agamis dan bersahaja, atas sambutan hangatnya. Semoga segala amal ibadah dan niat baik kita di ijabah oleh Allah Swt.


Ustadz Robyansyah juga terkagum melihat bangunan Masjid yang megah ada didepan Kantor Kejari Kampar. Ini merupakan hal yang luar biasa, karena di Kabupaten Kampar ini hanya ada 2 Masjid yang kami dengar bangunan Masjidnya ada di Depan Kantor, yakni di Kantor Kemenag Kampar dan Kejari Kampar. Mudah-mudahan Allah Swt meneguhkan Keimanan kedudukan Bapak.


Karena dalam Al-Quran Surat Muhammad ayat 7 Allah Swt berfirman “Wahai orang-orang yang beriman.., Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu”. Kemudian dalam surat Al-Hajj ayat 40 "Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya”. 


Hadir dalam silaturrahim tersebut Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, dan Bendahara Umum Dewan Dakwah Kampar sekaligus mewakili Panitia Milad Dewan Dakwah ke-54, Mardailis Dahlan ST. (Ags)


0 komentar:

Posting Komentar