Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 05 Februari 2021

Masyarakat Apresiasi Kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar


KAMPAR(SP)
- Sekitar tiga bulan telah berjalan kegiatan Jumat Barokah oleh Satreskrim Polres Kampar, yang secara rutin setiap Jumat siang memberikan makan siang gratis bagi anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa di Kota Bangkinang.

Kegiatan sosial yang ditaja Satreskrim Polres Kampar ini mendapat apresiasi dari masyarakat luas terutama warga Kota Bangkinang, mereka menilai bahwa kegiatan ini sangat bagus karena manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat dimasa sulit pada saat merebaknya Pandemi Covid-19 saat ini.

Hari ini Jumat (05/02/2021), seperti biasa Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan menyediakan makan siang gratis di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota. Sekitar 200 porsi makan siang disiapkan dan dihidangkan dalam bentuk prasmanan.

Pada pelaksanaan hari ini masih dihadiri oleh anak-anak panti asuhan putra Muhammadiyah dan panti asuhan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota, juga hadir ibu-ibu petugas kebersihan kota serta segenap kaum dhuafa dari sekitaran Kota Bangkinang.

Salahsatu warga Bangkinang atas nama Juliardi saat dimintai tanggapannya terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa dia sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini yang dinilai dapat menjalin silaturahmi yang lebih baik antara Aparat Kepolisian dengan masyarakat, selain itu juga sebagai ajang untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Beliau juga berharap agar kegiatan Jumat Barokah dari Satreskrim Polres Kampar ini dapat terus berlanjut dan bila perlu ditingkatkan, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu, ungkapnya.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa Program Jumat Barokah ini InsyaAllah akan terus dilaksanakan selagi kami sanggup ungkapnya, beliau berharap kegiatan ini dapat diterima serta memberi manfaat bagi orang banyak dan menjadi ibadah pula bagi kami, jelas AKP Bery.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar