Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 01 Februari 2021

Peduli Sesama, Paguyuban Motor Kampar Berikan Bantuan Korban Kebakaran


Kuok ( SP ) -  Aksi sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terkena musibah kebakaran kios dan rumah di pasar kuok, Paguyuban Motor Kampar ikut membantu dengan meberikan bantuan kemanusian.


Dimana bantuan yang diserahkan oleh Ketua Paguyuban Motor Kampar Rendra Hidayat dan Comunitas Motor lainnya tersebut diterima oleh Sekretaris Desa Kuok bapak Muslim Ghazali di dampingi Kapolsek Bangkinang Barat diwakili Oleh Anggotanya Bapak Bripka Wawan. A. Harahap, minggu ( 31/1/21).


Komunitas dibawah binaan Kapolres Kampar   AKBP M Kholiq menyerahkan bantuan pada kesempatan tersebut adalah khusus untuk para korban kebakaran sebanyak 35 kios dan rumah yang terjadi beberapa waktu lalu di pasar kuok antara lain berupa Beras 5 Kg sebanyak 23 Karung, Mie Instan Sebanyak 14 kotak serta Telor ayam sebanyak 6 Papan. 


Sumber keuangan dalam bantuan ini murni merupakan dari sumbangan para anggota dari Club motor yang Berada di Paguyuban Motor Kampar dan Club yang Di Luar Paguyuban Motor Kampar.


Rendra selaku koordinator menyampaikan sekoga bantuan yang diberikan bermamfaat dan dapat dipergunakan sebaik mungkim. Kami atas Peguyuban Motor Kampar turut prihatin dan telah berupaya agat bisa berbuat untuk pata korban kebakaran.


Selain itu, Rendra juga meminta agar Peguyubam Motor Kampar dan Club motor kampar lainnya bisa terus kompak dan kehadirannya bisa dirasakan masyarakat khususnya masyarakat kampar.(ontuo daus).

0 komentar:

Posting Komentar