Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 04 Februari 2021

Sekko Pekanbaru, Dukung Acara Milad Dewan Dakwah Kampar

Pekanbaru ( SP ) – Salah seorang Putra terbaik Kabupaten Kampar yang sukses di Kota Pekanbaru, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru H Muhammad Jamil MAg MSi, ikut mendukung acara Milad Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) ke-54 tahun 2021 dan Milad Dewan Dakwah Kabupaten Kampar yang pertama, periode 2019-2024.


Hal ini disampaikannya saat Pengurus Dewan Dakwah Kampar yang dihadiri oleh Ketua Umum Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, Sekretaris Panitia Milad Abdurraham SAg, dan Seksi Acara Milad Abuya Abdul Kahar SAg MSy, datang kerumah beliau di Pekanbaru.


Pada kesempatan tersebut Jamil juga memberikan Apresiasi kepada Dewan Dakwah Kampar, atas telah dilaksanakannya berbagai kegiatan keagamaan dan sosial, seperti berdakwah di Desa pelosok dan terpencil sambil membagikan Al-Qur’an, masker dan kain sarung untuk Imam Masjid, membuat acara yang belum pernah dibuat oleh Ormas atau yang lainnya baik di Riau maupun di Indonesia yakni Lomba Azan dan Sholat antar Muallaf SeKab. Kampar, kemudian juga membuat acara pertandingan antar Ormas Islam SeKab. Kampar, dan kegiatan-kegiatan lainnya.


Untuk itu saya menilai, Dewan Dakwah Kampar merupakan salah satu Penggerak Dakwah yang mempunyai terobosan-terobosan dan inovasi-inovasi dalam menebarkan dakwah yang menyejukkan hati, Sesuai dengan tema yang saya dengar “Dakwah Menyejukkan Hati, Wujudkan Masyarakat Kampar yang Qur’ani”, ungkap Jamil.


Selamat Milad Dewan Dakwah Kabupaten Kampar, Semoga Allah Swt memudahkan segala apa yang kita direncanakan dan mendapat ridho darinya. Kemdian Dewan Dakwah Kampar semakin maju dan berkembang serta sukses dalam Berdakwah, Aamiin, tutup Jamil.


Sementara itu, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Semoga Allah Swt juga memberikan keberkahan harta bagi siapa saja yang membantu Dakwah kita, baik berupa infaq, shadaqah, wakaf maupun zakat. Karena kita di Dewan Dakwah ini juga telah mempunyai Kantor Pelayanan Zakat (KPZ).  Tujuan kita di Dewan Dakwah ini adalah berkhidmat untuk ummat, pungkasnya. (Ags
)

0 komentar:

Posting Komentar