Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 09 Februari 2021

Ustadz Robyansyah Dari Jakarta, Akan Menyapa Masyarakat Kampar Lewat Radio RAMA FM Dan Seluruh Jema’ah Di 21 Masjid


Kampar (Inmas) - Ustadz Robyansyah Al-Faisal MESy, yang dikenal dengan Da’i pedalaman Pulau Buru, dari Jakarta, akan menyapa seluruh masyarakat Kabupaten Kampar lewat Radio RAMA FM 96,3 MHz dan Live streaming www.ramafmnews.com serta seluruh jema’ah di 21 Masjid yang berada di Kab. Kampar. 


Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, melalui Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, hari rabu (10/02/2020), di studio Radio FM Jalan Dr A Rahman Shaleh, Kecamatan Bangkinang Kota.


Agus menjelaskan, Alhamdulillah Ustadz Robyansyah yang kita tunggu-tunggu telah selamat tiba di Kampar tepatnya di Kecamatan Bangkinang Kota. Beliau langsung kita sambut dengan makan bersama di Acara Aqiqah anak Ketua Panitia Milad kita, Bapak M Hendra Yunal SPdI MSi. Kemudian kita arahkan Keradio RAMA FM, setelah itu kita arahkan ke Hotel untuk istirahat.


Tepat pada pukul 17.00 WIB sore ini, kita akan adakan dialog interaktif bersama Ustadz Robyansyah Al-Faisal MESy dalam acara “Robyansyah Menyapa Masyarakat Kampar”. Adapun tema yang kita angkat adalah menceritakan tentang kisah Perjuangan Dakwah di Pedalaman, terang Agus.


Kemudian pada malam ini untuk Ba’da Sholat Maghrib di Masjid Raya Baitus Sholihin Kecamatan Bangkinang Kota dan Ba’da Sholat Isya di Masjid Al- Azhar Simpang Pulau. Untuk hari kamis tanggal 11 Februari 2021 ba’da sholat Zuhur di Masjid Al-Kiram Kec. Bangkinang Kota, Ba’da Sholat Ashar di Masjid Darul Muttaqin Ridan Permai, Ba’da Sholat Isya di Masjid Baiturrahman Kampung Gadang, pungkas Agus. (Ags/Usm/Ftm)


0 komentar:

Posting Komentar