Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 19 Maret 2021

Dampingi Karo Rena Polda Sumut, Forkopimda Labusel Dan Kapolres Labuhanbatu Tinjau Kelayakan Persiapan Polres Labusel


Labuhan Batu Selatan (SP)
- Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama tim Karo Rena Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan Kapolres Labuhanbatu melakukan peninjauan lokasi untuk lahan pembangunan Polres Labuhanbatu Selatan, jumat 19/03/2021.

Lokasi untuk pembangunan Polres Labuhanbatu Selatan tersebut merupakan lahan yang dihibahkan oleh pemda setempat yang berada di Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Polres Labuhanbatu Karo Rena Polda Sumatera Utara KOMBES POL HARRIES BUDIHARTO, SIK., M. Si, Kabag Strajemen Rorena Polda Sumut AKBP HARRY MARGIANTORO, SKM, Kabag Watpers Biro SDM Polda Sumut AKBP DRS ZULFIKAR Beserta Rombongan melakukan kunjungan dalam rangka studi kelayakan usulan Polres Labuhanbatu Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, di damping Oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K. M.H berserta Para PJU Polres Labuhanbatu dan Unsur Forkopimda, sekiranya pukul 09.00 Wib Karo Rena Polda Sumut dan rombongan beserta rombongan Kapolres Labuhanbatu dan Forkopimda Labuhanbatu Selatan bergerak menuju Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan

Kegiatan dimulai dari Paparan Pedoman Pembentukan Polres Labuhanbatu Selatan oleh Bapak Karo Rena Polda Sumut KOMBES POL HARRIES BUDIHARTO, SIK., M. Si, dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan lokasi lahan persiapan Polres Labuhanbatu selatan.

Ditemui usai peninjauan lokasi, Kepala Biro Perencanaan(Karo Rena), KOMBES POL HARRIES BUDIHARTO, SIK.,M. Si mengatakan kepada awak media bahwa semua unsur-unsur dalam pembentukan polres baru atau Polres Labusel telah memenuhi kreteria.

KOMBES POL Harries juga menjelaskan syarat utama pembentukan satu unit polres adalah tercukupinya lahan. Kemudian surat persetujuan tertulis atau hibah dari Bupati dan DPRD setempat, serta adanya kantor sementara untuk polres. "ungkapnya.(H.  Harahap)

0 komentar:

Posting Komentar