Polling Pilkada Sumbar 2020

Selasa, 23 Maret 2021

Puslitbang Polri Adakan Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kampar


KAMPAR(SP) -
Rabu pagi (24/03/2021) mulai pukul 09.30 Wib, bertempat di Ruang Data Polres Kampar dilaksanakan kegiatan penelitian oleh Tim Puslitbang Polri, tentang Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri T.A 2021 di wilayah hukum Polres Kampar.

Kegiatan ini dipimpin Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. Azis Saputra dengan anggota Tim AKBP Ir. Dadang Sutrasno dan IPDA Rizki Saputra S.Stat serta Muzzar Kresna SE selaku Konsultan. 

Tim Puslitbang Polri ini juga didampingi oleh Tim dari Polda Riau, yaitu Kabag Strajemen Birorena Polda Riau AKBP Osva SIK, M.Si bersama Penata Tingkat 1 Afnar Meilyna SE dan Brigadir Boyke S.M.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Pejabat Utama Polres Kampar, Perwakilan Akademisi / Dosen, Perwakilan dari Instansi Pemerintah Kab. Kampar, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta Perwakilan Tenaga Pendidik.

Disamping itu juga melibatkan Responden dari perwakilan masyarakat yang diminta mengisi kuisioner untuk masing-masing bidang sebanyak 30 orang, meliputi bidang Lalulintas, Binmas, Sabhara, Intel dan Reskrim.

Pada kesempatan ini Ketua Tim Puslitbang Polri Azis Saputra, juga melakukan Wawancara langsung kepada Para Kasat Fungsi Bidang Operasional di Polres Kampar, terkait Pelayanan Kepada Masyarakat Khususnya di Wilayah Hukum Polres Kampar.

Hasil penelitian ini nantinya akan dikaji oleh Puslitbang Polri untuk mengukur sejauh mana tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, baik untuk wilayah hukum tingkat Polres maupun Polda serta secara nasional, hasil penelitian ini tentunya dapat pula menjadi bahan evaluasi bagi Pimpinan Polri terkait kebijakan untuk peningkatan kinerja Kepolisian dimasa mendatang.

Kegiatan Penelitian oleh Tim Puslitbang Polri di Polres Kampar ini berakhir sekira pukul 12.00 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar, untuk diketahui tim Puslitbang Polri ini juga melakukan penelitian pada Polres lainnya dijajaran Polda Riau.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar