Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 21 April 2021

Berikan Bantuan Pada Mesjid, Al-Makmur Desa Batu Gajah, Sekda :" Desa Batu Gajah Tidak Akan Selamanya Tertinggal"


Tapung,-  (  sp  ) 
 Sekda Kampar, Drs. H. Yusri M.Si, memberikan bantuan dana sekaligus bantuan paket al-quran untuk masjid Al-Makmur Desa Batu Gajah Kecamatan Tapung, Selasa (20/4) diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat menambah semangat masyarakat untuk melakukan amal ibadah, terlebih pada bulan suci ramadhan seperti saat sekarang ini.

Sekda juga mengatakan, bahwa Desa Batu Gajah merupakan salah satu desa yang sangat jauh dari keramaian, namun begitu, beliau berharap kepada masyarakat untuk tetap bedomisili disini karena yakin dan percaya bahwa desa Batu Gajah tidak akan tertinggal selamanya.

"saya sangat yakit 20 tahun kedepan, desa kita ini akan menjadi desa yang maju, karena di desa inilah terdapat hamparan tanah yang sangat luas dan juga subur, untuk itu saya ingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah memperjualbelikan tanah, karena jumlah tanah tidak akan bertambah, sudah banyak sekarang ini masyarakat yang bermukim diatas perairan karena kekurangan tanah, namun disini sungguh luar biasa, mari kita jaga bersama" ujar Yusri

Pada kesempatan tersebut, sekda juga menghimbau kepada pemuda desa yang sudah berhasil diluar sana agar kembali ke desa, mari kita bangun desa ini dengan sebaik-baiknya agar nanti masyarakatnya makmur dan sejahtera.

Sekda juga mengatakan, pemerintah akan membantu mewujudkan kebutuhan masyarakat terutama terkait persoalan pendidikan dan kesehatan bagi warga.

"untuk itu saya harapkan kepada tenaga kesehatan maupun guru yang berdomisili disini, agar mengajukan proposal untuk melakukan pembangunan ataupun rehab pada pustu ataupun sekolah yang nantinya akan berdampak positif pada kesehatan dan pendidikan masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut, para kepada OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Tokoh Masyarakat Desa Batu Gajah, Dt. Suhaili.( ontuo daus ).

0 komentar:

Posting Komentar