Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 16 April 2021

Kapolres Kampar Bersama PJU Bagi-bagi Takjil dan Masker untuk Masyarakat di Kota Bangkinang


KAMPAR(SP) -
 Bertepatan hari ke-4 Bulan Ramadhan 1442-H, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, didampingi beberapa pejabat utama Polres Kampar, membagikan Takjil Gratis dan Masker untuk masyarakat di Kawasan Plaza Bangkinang.Jumat sore (16/04/2021)

Sebanyak 200 paket takjil untuk menu buka puasa dan 200 masker yang disiapkan dari Polres Kampar, dibagikan kepada pengunjung pasar dan pengguna jalan yang melintas di seputaran Plaza Bangkinang.

Kapolres Kampar bersama beberapa Pejabat Utama Polres yang hadir dalam kegiatan ini, membagikan takjil dan masker secara langsung kepada masyarakat. 

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar beserta para personel yang mengikuti kegiatan ini, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan supaya terhindar dari penularan covid-19.

Pembagian Takjil dan Masker dari Jajaran Polres Kampar ini disambut antusias oleh masyarakat, mereka menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar dan para personel yang ikut membagikan takjil serta masker ini.

Hanya sekitar setengah jam, seluruh takjil dan masker yang dipersiapkan habis dibagikan kepada masyarakat, kegiatan ini berakhir sebelum waktu buka puasa dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar