Polling Pilkada Sumbar 2020

Jumat, 16 April 2021

Kasubbag Humas Polres Kampar Kunjungi Wartawan Yang Sakit

- Bukti Kepedulian Polres Kampar dengan Mitranya


KAMPAR (SP)- 
Kemitraan Humas Polres Kampar bersama wartawan sangat patut diacungkan jempol, Hal ini  bukan hanya bermitra dalam hal pemberitaan saja melainkan juga memperhatikan  mitranya yang sedang sakit.

Hal itu terlihat  dari kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kasubbag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra bersama anggota Humas Polres Kampar berkunjung ke kediaman salahsatu Rekan Pers Polres Kampar sdr. Arifin (wartawan Sumateranews.co) di Desa Siabu Kecamatan Salo pada Jumat (16/04/2021) sore.

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Mitra Persnya, dimana Rekan Pers Polres Kampar Sdr. Arifin mengalami sakit stroke sejak sebulan yang lalu.

“Kondisi terakhir saat kami jumpai, badan beliau lemah sebelah kanan dan belum bisa menggerakkan tangan kanannya, bicaranya juga masih sulit akibat serangan stroke ini,” terang AKP Deni kepada wartawan.

Deni berharap, semoga Sdr. Arifin segera cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali. “Mari sama-sama kita do’akan dan beri motivasi agar rekan kita ini dapat pulih kembali dan beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar