Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 25 April 2021

Kompol Ricky Ricardo SIK, Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 Himbau Para Perantau Tidak Mudik

LEMBANG(SP) - Kompol Ricky Ricardo SIK mantan Waka Polres Kampar yang kini tengah menjadi Peserta Didik (Serdik) di Sespimmen Polri Angkatan ke-61 T.A. 2021, menghimbau para perantau untuk tidak mudik pada lebaran Idul Fitri 1442-H.

Beliau yang kini tengah mengikuti pendidikan pengembangan di Sespimmen Polri, menyampaikan pesan ini kepada penulis pada Minggu sore (25/04/2021) disela-sela kesibukannya mengikuti pendidikan.

Mantan Waka Polres Kampar ini meminta para perantau dimanapun berada, untuk dapat mengikuti kebijakan Pemerintah tentang larangan mudik lebaran tahun 2021 ini. Beliau menambahkan bahwa kebijakan ini semata-mata dibuat pemerintah demi kemaslahatan semua, guna mencegah meningkat dan meluasnya penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Lebih lanjut disampaikan pria asal Padang Sumatera Barat ini, bila mudik tahun ini diperbolehkan maka hal ini berpotensi terjadinya peningkatan jumlah orang yang akan terpapar Covid-19 sehingga Pandemi ini makin sulit diatasi.

Pemerintah saat ini tengah berupaya dengan mengerahkan segala daya upaya untuk mengatasi Pandemi, untuk itu marilah kita patuhi larangan mudik ini demi kebaikan semua, ungkapnya.

Mengakhiri penyampaianya, Kompol Ricky Ricardo SIK mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442-H kepada yang melaksanakan, dan juga berdo'a kepada Allah SWT agar melindungi Bangsa Indonesia dan menghilangkan wabah covid-19 ini dari muka bumi, tutupnya.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar