Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 18 April 2021

Lantik 8 Orang Pejabat Eselon II, Bupati Berharap Bisa Tingkatkan Kinerja Pada OPD Masing-masing


Bangkinang,kota- (sp) 
Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melantik 8 (Delapan) Pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. Dengan dilantiknya Delapan orang pejabat eselon II ini, diharapkan nantinya dapat meningkatkan kinerja pada OPD masing-masing yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Pelantikan pejabat eselon II yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Kampar pada Rabu (14/4) tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si dan Kepala BKDSM Zulfahmi serta tamu undangan lainnya.

Dalan kesempatan tersebut Bupati Kampar menyampaikan pejabat yang dilantik hari ini sangat istimewa, karena diambil sumpahnya pada bulan penuh berkah,penuh makfirah yakni bulan Suci Ramadhan.

“Ini bulan Penuh berkah, Makfirah, Bulan penuh ampunan dan bulan yang dinantikan Semua umat Islam didunia, dengan diambil sumpah dan Jabatan dibulan Ramadhan ini, pejabat eselon II yang dilantik agar mampu bertanggung jawab memikul kepercayaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar”pesan Bupati Kampar.

Bupati Kampar juga menyampaikan, Pejabat yang dilantik hari ini harus Loyalitas terhadap pekerjaan serta tugas yang diamanahkan, harus konsisten, bekerja lurus, pakai kaca mata kuda, bertanggung jawab, bekerja sesuai dengan komitmen dan menjunjung profesionalisme yang tinggi.

Catur Sugeng Susanto juga mengatakan Seorang Pejabat harus mencari pengalaman baru disemua bidang, serta selalu ingin mendapatkan ilmu baru di seluruh organisasi dipemerintahan, selain itu seorang pejabat eselon II juga harus memiliki integritas yang tinggi didalam memimpin suatu organisasi. 

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kampar berpesan agar pejabat yang diambil sumpah jabatan harus mampu memimpin suatu organisasi yang memiliki bawahan, mampu bersikap profesional dan mengayomi bawahan.

Diakhir sambutannya Bupati Kampar menyampaikan Kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat mendukung seluruh program Pemda Kampar, bersinergi dan membantu suksesnya program pemerintah daerah Kabupaten Kampar.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSM) Zulfahmi memaparkan pejabat eselon II yang diambil sumpah dan Jabatannya diantaranya Ir. Bustan sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Zamzami, SE, M,Si sebagai Satf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan serta Pembangunan Setda Kampar, Febrinaldi Tridarmawan sebagai Kepala Inspektur Daerah Kabupaten Kampar, Dedi Sambudi sebagai Pelaksana Tugas Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Muhammad, M,Si sebagai Kepala Dinas Sosial Kampar.

Selanjutnya Zulfahmi juga menambahkan selanjutnya Afrizal, S.Sos sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kampar, Afrizal, SE sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar, Hendri Dunan, SP, MMA sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kampar.( ontuo daus  )

0 komentar:

Posting Komentar