Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 22 April 2021

Masjid Darul Huda Pulau Jambu Terima Bantuan Dana Sebesar Rp 30 juta


Kuok (SP)
- wujud kepedulian dalam pembangunan rumah ibadah masjid yang ada di Kabupaten Kampar, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Bagian Kesra Setda Kampar terus menganggarkan sedikit bantuan dana setiap tahunnya.

Dalam tahun 2021 untuk wilayah Kecamatan Kuok sendiri, pemda kampar memberikan bantuan dana hibah pembangunan masjid sebesar Rp 30 juta untuk masjid Darul Falah Dusun Kampung Panjang Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok, kamis (22/4/21).

Bantuan yang diantar dan diserahkan langsung Bupati Kampar melalui Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar tersebut, diterima secara simbolis oleh pengurus masjid Mansur didampingi Camat Kuok Darusmar usai sholat Dzuhur berjama'ah.

Selain memberikan bantuan dana hibah untuk masjid, pada kesempatan tersebut pemda kampar juga menyerahkan sebanyak 20 buah Al-Qur'an yang diterima Camat Kuok Darusmar.

Ahmad Yuzar menyampaikan walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa dibandingkan dengan masjid yang sedang dibangun, namun ini sudah upaya yang dilakukan pemda kampar dalam bantuan sebanyak 21 masjid se-kabupaten kampar setiap tahunnya.

Selain itu apresiasi juga disampaikan khususnya masyarakat Kampung Panjang yang bersedia membangun masjid dengan swadaya, karena apabila hamba allah mau ikut membangun masjid, insyaallah di hari akhirat nantinya Allah akan bangun istana di syurga( ontuo daus  ).

0 komentar:

Posting Komentar