Polling Pilkada Sumbar 2020

Kamis, 01 April 2021

Pendataan Keluarga Tahun 2021, Ketua DPRD Kampar : Mari Kita Berikan Data yang Benar, Akurat dan Lengkap


Bangkinang Kota ( SP ) - Pendataan keluarga tahun 2021 merupakan program strategis BKKBN yang dituangkan dalam kegiatan bangga kencana untuk kepentingan perencanaan, evaluasi dan pengukuran kinerja sampai wilayah administrasi terkecil, untuk itu Pemerintah Kabupaten mendukung penuh  program pendataan keluarga Tahun 2021, dengan demikian mari kita berikan data yang benar, akurat dan lengkap kepada kader/petugas pendata.


Demikian disampaikan Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal. ST didampingi Istri, Fissia Asmarina saat menerima kedatangan Kader Pendata untuk medapatkan informasi data keluarga Ketua DPRD Kampar, yang beralamat  di Rumah Wakil Bupati Kampar dijalan Letnan Boyak, Kecamatan Bangkinang Kota, kamis (1/4/2021).


Faisal Berharap kepada Kader Pendata se-Kabupaten Kampar dalam pelaksanaan pendataan keluarga tahun 2021 untuk selalu semangat dalam menggali informasi mengenai data keluarga.


Pada Kesempatan itu, Faisal menghimbau Kepada masyarakat Kabupaten Kampar untuk dapat memberikan data yang benar akurat dan lengkap kepada kader pendata dan terima kasih kepada masyarakat Kampar atas partisipasinya untuk mensukseskan pendapatan keluarga tahun 2021.


Ketua DPRD Kampar menambahkan bahwa pendataan keluarga tahun 2021, akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 1 april 2021 dengan pengumpulan data sampai dengan 31 mei 2021 diseluruh wilayah indonesia.


Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DPPKBP3A)  Kabupaten Kampar diwakili Sekretaris DPPKBP3A Dr. Awal Haenniwati menyampaikan bahwa, Jumlah kader diwilayah Kabupaten kampar yang tersebar disetiap kecamatan berjumlah 1488 orang,

220.299 KK , supervisor 250 orang, Manager Data 21 orang dan Manager Pengelola 21 orang.


Kita Berharap agar para kader Pendata dilapangan mendapatkan data keluarga yang akurat, valid, relevan dan dapat dipertanggung jawaban melalui proses pengumpulan, pengolahan, penyajian, penyimpanan, serta pemanfaatan data dan informasi pendataan keluarga." Harap Awal Haenniwati yang didampingi Kasi Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga Ns Zulfahman, S.Kep,MKM beserta Staff Novri Yenti,S.IP dan Lurah Langgini Riska Jonitha( ontuo daus  ).

0 komentar:

Posting Komentar