Polling Pilkada Sumbar 2020

Rabu, 02 Juni 2021

Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Binmas Serta 3 Kapolsek Jajaran


KAMPAR(SP) -
Rabu pagi (02/06/2021) sekira pukul 08.30 WIB, dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Kampar Kiri Hilir, Kapolsek Tapung Hulu dan Kapolsek Bangkinang Kota Jajaran Polres Kampar yang digelar di lapangan Upacara Mapolres Kampar.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Lantas dari AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK kepada AKP Yulihasman S.Sos, Kasat Binmas dari AKP Ratip kepada AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH.

Berikutnya Kapolsek Kampar Kiri Hilir dari AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH kepada AKP Asdisyah Mursid SH, Kapolsek Tapung Hulu dari AKP Try Widyanto Fauzal SIK, MSi kepada IPTU Era Maifo SH dan Kapolsek Bangkinang Kota dari IPTU Era Maifo SH kepada IPTU Khairil SH.

Untuk AKP Wahyu Prihantoro selanjutnya akan menjabat sebagai Kasat Lantas di Polresta Pekanbaru, sementara AKP Try Widyanto Fauzal akan menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Rokan Hilir.

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dengan Peserta Upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Kampar, serta perwakilan personel Polres Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Rangkaian upacara diawali Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang pengangkatan dan pemberhentian dari jabatan dilingkungan Polda Riau, selanjutnya Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara.

Berikutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru disaksikan Kapolres Kampar.

Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara dalam Amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Kepolisian adalah hal yang wajar, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan dalam rangka pengembangan karir personel. Selain itu jabatan juga merupakan amanah yang dititipkan Allah SWT kepada kita yang harus dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas yang telah berjalan dengan baik selama ini, semoga sukses ditempat penugasan yang baru. Ucapan selamat datang juga disampaikan kepada pejabat yang baru dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas dan tupoksinya, ujar Kapolres Kampar.

Rangkaian upacara berakhir pada pukul 09.00 wib dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, dengan jumlah peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.(RC)

0 komentar:

Posting Komentar