Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 01 Juli 2021

Forkopimda Kab. Kampar Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Kampar


KAMPAR(SP) -
Kamis pagi (01/07/2021) mulai pukul 08.50 WIB, bertempat di Aula Data Polres Kampar, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 secara Virtual yang dipimpin Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang ditayangkan secara live dari Istana Negara Jakarta.

Hadir mengikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Kampar ini antara lain ; Bupati Kampar Diwakili Sekdakab Drs. Yusri MSi, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I.Pol dan Kajari Kampar Arif Budiman SH, MH.

Juga hadir Wakil Ketua PN Bangkinang I Dewa Gede Budhi Dharma SH, MH, Danyon 132/ Bimasakti Letkol Inf M. Syafi'i no Nasution, Ketua Pengadilan Agama Kab. Kampar Drs. H. Rudi Hartono, Kepala Kantor Kemenag Kab. Kampar Alfian M.Ag dan Kalapas Kelas II.A Bangkinang Sutarno SH, MH.

Peserta upacara Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Kampar ini, mengikuti rangkaian upacara virtual secara terpusat melalui tayangan langsung dari Istana Negara Jakarta.

Setelah pelaksanaan upacara, Presiden RI menyapa Kapolres Mimika, Kapolres Bangkalan, Kapolda Riau dan Kapolda Jabar, yang mengikuti kegiatan ini secara langsung dari wilayahnya masing-masing.

Pada kesempatan ini, masing-masing Kapolres dan Kapolda memberikan penjelasan kepada Presiden tentang situasi wilayahnya serta pelaksanaan tugas yang menjadi atensi diwilayahnya.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi yang berbincang jarak jauh dengan Presiden, menjelaskan tentang keberhasilan Polda Riau bersama Jajaran TNI dan Pemerintah Daerah, dalam menangani Karhutla dan menurunkan sebaran Covid-19 di wilayah Riau secara signifikan, yang mendapat pujian dari Presiden.

Rangkaian Upacara Hari Bhayangkara ke-75 ini berakhir sekira pukul 09.35 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar