Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 16 Juli 2021

Ratusan Masyarakat Buru Vaksin Gratis di Kodim 0313/KPR, Pastikan Kelancaran Vaksin, Dandim Leo Tinjau Langsung

Bangkinang Kota ( SP) 


– Ratusan masyarakat yang berada diwilayah Kabupaten Kampar, memburu  atau menyerbu Vaksin gratis yang ditaja di Markas Kodim 0313/KPR. Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Vaksin tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus .M.Sinaga., S.Sos., M.I.Pol, meninjau langsung, didampingi Pasi Intel Kodim 0313/KPR Lettu Cba Azwir Amir, hari sabtu (17/07/2021).


Dalam peninjauan tersebut Dandim 0313//KPR, yang dikenal dengan Dandim Ganteng dan bersahaja, langsung memberikan arahan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. Bahkan Dandim turun tangan langsung dalam mengatur dan mengangkat kursi antrian, agar Masyarakat bisa menjaga jarak.


Saat diwawancarai Dandim 0313/KPR mengatakan “Untuk serbuan vaksin kali ini, kita melaksanakan serbuan vaksinasi serentak di 34 Provinsi, yang dilaksanakan olen Mabes TNI dan juga angkatan darat, laut dan udara. Untuk diwilayah Kodim 0313/KPR, kita melaksanakan serbuan vaksin untuk 500 dosis pertama. Sebelumnya, kemaren kita melaksanakan vaksin untuk 1000 dosis. Sedangkan hari ini kita laksanakan 500 dosis.


Untuk serbuan vaksin kali ini karena  kita melaksankan di Kodim diwilayah Kab. Kampar, tentunya semua masyarakat juga yang berada diwilayah Kab. Kampar. Hari ini yang kita data, mulai dari masyarakat yang berada di Rombo Panjang, Tapung sampai masyarakat yang berada di Batu Bersurat XIII Koto Kampar, ungkap Dandim Leo.


Kemudian Kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah antusias untuk mendukung program pemerintah bagaimana supaya kita semua bisa di vaksin. Ini terlihat dari keinginan dan antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin kepada dirinya, papar Leo.


Saya berharap selama kegiatan vaksin ini, tetap bisa berjalan dengan lancrr dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan harapannya kedepan kasus Covid-19 ini bisa kita reduksi atau minimalisir. Sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar, perekonomian kita lancar, dan semuanya bisa berjalan dengan baik seperti sedia kala, pungkas Dandim Leo. (Ags)

0 komentar:

Posting Komentar