Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 19 Mei 2020

Dandim 0313/KPR Sampaikan Pengarahan Jam Komandan

ROKAN HULU(SP)  – Puluhan prajurit Kodim 0313/KPR dari mulai jajaran Danramil dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI se Rokan Hulu, mengikuti kegiatan pengarahan jam komandan, Selasa (19/05/16).

Kegiatan juga diikuti Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi yang diawali dengan apel pengecekan personel, masing-masing Danramil jajaran Kodim 0313/KPR bertangung jawab atas keterangan yang diberikan.

Dalam pengarahannya, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P, menyampaikan atas amanat yang diberikan Danrem 031/WB.

“Cintailah anak dan istri kita,” tegas Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P, dilapanggan Koramil 02 Rambah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Lanjutnya, Anak itu merupakan infentasi yang sesunguhnya. Untuk itu harus betul-betul anak dan istri di dan disayangi.

Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P juga mengatakan, jadikan ibadah puasa menjadi sarana instropeksi diri secara pribadi maupun kedinasan di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan bekerja dengan secara maksimal dan penuh keikhlasan.

“Open House untuk tahun ini tidak ada kita laksanakan. Saya mengucapkan Selamat.hari raya Idul Fitri 1441 Hijiriah,” Ucapnya.

Dandim 0313 KPR menegaskan kepada seluruh prajurit, untuk Ikuti protokol kesehatan, gunakan masker dan tetap menjaga jarak per orangan dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dengan tegas lagi, Dandim 0313/KPR juga menghimbau kepada seluruh prajurit agar menjauhi Narkoba.

“Jangan main dengan Narkoba. Sebab, Narkoba itu merusak diri kita sendiri dan keluarga,” pungkasnya. (Fah/Tim)

0 comments:

Posting Komentar