Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 29 Mei 2020

Kapolsek Tapung Santuni Anak Yatim Kampung Godang

BANGKINANG(SP)- Kegiatan berbagi dan selalu menabur kebaikan dengan membantu sesama dari salah satu Kapolsek yang ada di Kabupaten Kampar ini patut diacungkan jempol dan jadi contoh bagi sel semua pejabat maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar maupun di Riau.

Dia adalah  Kapolsek Tapung  Kompol Sumarno dan keluarga. Meskipun Ramadhan telah berlalu Ia beserta keluarga terus menabur kebaikan dengan membantu sesama.

Kali ini giliran anak yatim piatu dari Dusun Kampung Godang Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang yang mendapat santunan dari Kapolsek Tapung.

Santunan diberikan kepada 50 orang anak yatim piatu, saat anak-anak yatim ini berkunjung bersilahturahmi ke kediaman  Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, jalan Agus Salim Bangkinang,  Jumat (29/5/20) sore. Masing-masing anak yatim mendapat santunan berupa beras 10 kg dan uang saku.

Sebelum penyerahan santunan ini, anak-anak yatim ini dijamu oleh Kapolsek dan keluarga. Suasana kekeluargaan  terasa begitu kuat saat Kapolsek menjamu anak-anak yatim ini.

Kapolsek Tapung Kompol  Sumarno dan Ketua Bhayangkari Polsek Tapung Ir. Hj. Kholidah Sumarno terlihat begitu dekat dengan anak-anak tersebut. Wajah-wajah ceria terpancar dari raut muka anak-anak ini. Canda tawa menghiasi suasana pertemuan silahturahmi tersebut.

Bantuan untuk anak anak yatim Dusun Kampung Godang bukan  kali ini saja. Sebulan yang lalu, sebelum Ramadhan,  Kapolsek Tapung juga menyerahkan bantuan kepada mereka berupa beras dan uang saku.


Kapolsek Tapung kepada wartawan disela-sela penyerahan bantuan tersebut menyampaikan bahwa santunan ini merupakan bentuk tali asih Kapolsek dan ketua Bhayangkari Polsek Tapung kepada sesama terutama anak yatim. "Kita semua adalah orang tua mereka, dan kita berkewajiban untuk menyantuninya," ujar Sumarno.

Sumarno mengaku bahagia mendapat kunjungan dari anak yatim piatu dalam suasana lebaran Idul Fitri ini. "Mereka adalah tamu istimewa, berbahagia rasanya kita  bisa selalu bersilahturahmi dengan mereka," akui Sumarno.

Sementara itu pengasuh anak yatim ini, Fitri Zumaroh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dan Ketua Bhayangkari Polsek Tapung atas kepedulian dan santunan yang telah diberikan kepada anak-anak yatim Kampung Godang. "Kami dan anak anak yatim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Sumarno dan Ibu Kholidah yang begitu peduli kepada kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka dengan berlipat ganda. Aamiin", ujarnya. (RC)

0 comments:

Posting Komentar