Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 23 Juni 2020

Bupati Kampar Terima Kunjungan Rektor UIR dan Dirut Pascasarjana.



Bangkinang Kota(SP) – Dalam menindak lanjut MoU (Momerendum Of Understending) atau kerjasama yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dengan Program Pascasarjana Universitas Islam Riau (UIR) beberpa waktu yang lalu.

Maka secara langsung Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Dr H Syafinaldi, SH,MCL dan Dirut Program Pascasarjana UIR Prof Dr H Yusri Munaf,SH,M.Hum, melakukan kunjungan ke kampar yang disambut langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH diruang rapat lantai Bupati kampar, Bangkianang Kota, (23/6/20).

Dalam kunjungan tersebut Bupati kampar menyampaikan, walaupun saat ini Kampar telah banyak memiliki para Profesor (Prof) dan Doktor (Dr), akan tetapi dalam peningkatan mutu pendidikan dan pengetahuan kita tidak bisa cepat berpuas, pendidikan tidak mengenal usia dan tempat.

Dengan adanya kerjasama ini, maka dalam meningkatkan sumber daya manusia pemda kampar sendiri selalu mendukung dan memberikan peluang bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berminat untuk melanjutkan pendidikan baik S2 maupun S3 sesuai dengan konsekuensi yang telah ditetapkan.

Selain peningkatan sumber daya manusai, dalam MoU juga dilakukan kerjasama beberapa aspek dengan Universitas ternama di Asia Tenggama tersebut, yakni terkait percepatan pembangunan kabupaten kampar bersama para tegana-tenaga ahli yang dimiliki UIR saat ini.

Selain Rektor dan Dirut, hadir juga oada kesemoatan tersebut, Dr H Efendi Ibnu Susilo wakil Dirut Pascasarjana, Prof Tamrin Alhi Ketenaga kerjaan, Dr Ario Akbar Ahli Hukum Administrasi Negara, DR Syafriadi Kabag Humas UIR, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kadis P dan K M Yasir, Kadis Kominfo dan Persandian Arizon,SE, Kabag Kerja Sama Nur Azman.(Ountuo Daus)

0 comments:

Posting Komentar