Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 29 Juni 2020

Guna Memutuskan Mata Rantai Covid-19, PT RBBE Berikan Bantuan Ke Kecamatan Hingga Nagari

Sijunjung (SP) - Sebagai bentuk keseriusan serta kepedulian terhadap pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, PT. Rizki Bukit Barisan Energi (RBBE) berikan bantuan berupa masker, galon untuk cuci tangan serta sabun untuk wilayah sekitar area operasi PT.RBBE.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada pihak Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Nagari dan Polsek, bahkan untuk masker ada yang diberikan langsung ke masyarakat di pasar-pasar.

Keberangkatan tim dari PT. RBBE tersebut dilepas Direktur PT.Sijunjung Sumbar Energi (Perseroda), Hardiwan di halaman kantor PT. PRBB pasar impres Muaro Sijunjung, Senin (15/6) lalu.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan benar-benar tepat sasaran dan dapat mendukung kelengkapan daerah-daerah yang berjuang menangani wabah virus corona di Ranah Lansek Manih itu.

Saat dikonfirmasi sumatrapos.co.id, Field Finance & Admin Staff PT. RBBE, Elmai Fitrah menjelaskan bantuan ini merupakan bentuk keseriusan serta kepedulian terhadap pencegahan dan pemutusan mata rantai peredaran Covid-19.

”Bantuan ini merupakan bantuan CSR tahap kedua PT.RBBE, yang mana sebelumnya pihak dari PT.RBBE telah menyerahkan sejumlah APD dan masker kain kepada Sekretaris SAPMA Pemuda Pancasila Sijunjung dan kepada pihak Rumah Sakit Universitas Andalas Kota Padang pada bulan April yang lalu,” ungkap Fitra melalui via whatsAppnya, Senin (29/6).

Disebutnya, bantuan CSR tahap dua itu diberikan berupa galon sebanyak 9 buah, sabun cuci tangan sebanyak 18 buah dan masker sebanyak 52 kodi.

“Sedangkan daerah-daerah yang menjadi sasaran kami yaitu Kantor Camat Koto VII, Kantor Wali Nagari Limo Koto, Kantor Wali Nagari Tanjuang, Kantor Wali Nagari Padang Laweh, Kantor Wali Nagari Padang Laweh Selatan, Kantor Wali Nagari Muaro, Kantor Wali Nagari Palangki, Polsek Koto VII dan Polsek IV Nagari,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan turun lansung ke pasar-pasar di daerah yang menjadi sasaran tersebut dengan membagikan masker kepada masyarakat. (Dicko)

0 comments:

Posting Komentar