Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 25 Juni 2020

Kunjungi SMP-SMK Telkom, Edisar: Kami Sangat Bangga

Pekanbaru (SP) - Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Solok, Sumatera Barat (Sumbar) Edisar DT. Manti Basa beserta rombongan mengunjungi SMP-SMK Telkom Pekanbaru, Kamis(25/6/2020).

Kehadiran pejabat Pemkab Solok ini disambut oleh Ketua Yayasan Islam Riau, Kepala SMP dan SMK Telkom Pekanbaru, waka Humas, Ketum PKKS, Waketum AND. Pandeka MD, Sekum Febriyal SSi dan Ketua BK Dian Herawati SE.

Dalam Kunjungan tersebut Edisar DT. Manti Basa merasa bangga dengan kedua lembaga yang didirikan oleh putra/i terbaik perantauan kabupaten Solok yang ada di Pekanbaru. Rombongan Pemkab Solok menyempatkan diri untuk melihat fasilitas yang ada di SMK Telkom Pekanbaru dan juga meresmikan penggunaan wastafel SMP Telekomunikasi sebagai kelengkapan protokoler kesehatan di masa pandemi Covid 19


Kepala SMK Telkom Pekanbaru, Muhammad Faisal didampingi kepala SMP Telekomunikasi Ricky Rikardo dan Waka Humas M Fuadi  mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Pemkab Solok.
 " Terimakasih Atas Kunjungan rombongan Pemkab Solok Ke Sekolah Kami" kata M Faisal

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Faisal juga menyampaikan bahwa tahun ajaran ini SMP dan SMK Telkom Pekanbaru memberikan keringanan biaya untuk anak anak dari perantauan Kabupaten Solok.

Sementara Asisten 1 Bidang Pemkab Solok, Edisar DT. Manti Basa menyampaikan, atas nama pemerintah daerah khususnya masyarakat Kabupaten Solok merasa bangga bahwa putra-putra Solok yang ada di perantauan mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap pengembangan SDM khususnya di Provinsi Riau.

"Mudah-mudahan ini bisa lebih berkembang dan mudah-mudahan pendidikan ini juga akan masuk jajaran perguruan tinggi dan lain sebagainya. Mungkin juga ada rencana untuk membangun di kampung halaman, kita harapkan dengan ridho Allah dalam kehidupan ini tidak ada yang tidak mungkin," ucap Edisar.

Edisar menambahkan, untuk Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) ia berharap kepada ikatan perantau bisa melakukan kontribusi secara bersama-sama dan pemerintah daerah akan slalu mendukungnya.

"Kita harapkan pemikiran-pemikiran perantau untuk pembangunan kampung halaman. Kita juga berharap Solok akan jaya, PKKS akan jaya dan mudah-mudahan ini akan menjadi barometer politik Prov Riau. PKKS ini bisa memberikan kontribusi kepemimpinan kedepannya di Provinsi Riau. Kita yakin dan percaya Solok akan baik di perantauan maupun kampung halamannya," harapnya. (Rc)

0 comments:

Posting Komentar