Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 30 Juni 2020

Lemtari Gelar Donor Darah, Masyarakat Sangat Antusias Mengikutinya.

Bangkinang Kota(SP) Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M. SI yang juga sebagai Ketua Lemtari (Lembaga Tinggi Adat Republik Indonesia) Kampar saksikan kegiatan Donor Darah yang ditaja Lemtari Kampar.
“Sumbangan Donor Darah Kita Sangat Dibutuhkan, Lemtari Kampar hadir untuk memberikan Stok Darah untuk siapapun yang membutuhkan.
Hal itu disampaikan Ketua Lemtari Kampar Yusri ketika menghadiri proses Donor Darah yang dipusatkan di halaman Sekretariat Lemtari Kampar pada Selasa (30/6).
Selain itu Yusri juga mengatakan Donor Darah akan dimulai pada hari ini sampai tanggal 2 Juli 2020, dan terbuka untuk siapapun masyarakat dari Kampar ataupun luar Kabupaten Kampar.
“Dijadwalkan Lemtari Kampar akan melaksanakan Donor Darah mulai hari ini hingga tanggal 2 Juli nanti, Untuk memenuhi ketersediaan Darah dikabupaten Kampar ” ujarnya.
Yusri juga mengajak seluruh masyarakat untuk datang mendonorkan darahnya, kebutuhan darah dikabupaten Kampar ada 300 kantong setiap bulannya.
“Diharapkan seluruh masyarakat baik Pegawai Negeri, Swasta, Instansi Vertikal serta organisasi masyarakat untuk datang mendonorkan darahnya, karena kebutuhan darah setiap bulannya 300 Kantong dan kita juga bersedia datang ke lokasi donor darah yang diadakan organisasi masyarakat maupun instansi pemerintah” katanya lagi.

Ditambahkan Yusri, dengan adanya kegiatan Donor yang dilakukan Lemtari target 100 kantong darah semoga dapat terpenuhi, Kegiatan Donor darah kali ini peserta sangat banyak.

Diakhir keterangan Yusri mengajak masyarakat untuk tidak ragu-ragu lagi dalam mendonorkan darahnya, akibat Pendemi Covid 19 ini banyak masyarakat yang ragu dalam mendonorkan darahnya, Yusri menghimbau agar masyarakat segera mendonorkan darahnya dimanapun tempat yang disediakan Pemerintah maupun PMI dan Lemtari, karena setetes darah kita sangat berarti bagi yang memerlukan” tutup Yusri.(Ountuo Daus)

0 comments:

Posting Komentar