Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 25 Juni 2020

Satnarkoba Polres Rohul Tangkap Pelaku Narkoba BB Shabu dan Ada Juga Catatan di Buku

ROKAN HULU(SP) - Lagi Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polisi Resor Rokan Hulu, (Polres - Rohul), Daerah Riau, berhasil menangkap
SN, umur 52 tahun, swasta, warga Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, Rabu (17/6/2020) sekira jam 22.00 wib.

SN diduga Pelaku tindak pidana Penyalahgunaan, Menyimpan, Menguasai, Mengedarkan Narkotika jenis Shabu-shabu, Pelaku ditangkap di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diwilayah Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, S.I K yang dikonfirmasi media ini Rabu, (24/6) melalui Paur Humas Ipda Feri Fadli, SH, membenarkan penangkapan pelaku.

Selain menangkap Pelaku, Polisi amankan Barang Bukti (BB), 6 paket diduga Narkotika Jenis Shabu dengan berat kotor 2 Gram, 2  buah mancis, 1 buah HP merk Samsung warna putih, 1 buah buku catatan jual beli Shabu.

Lanjut Paur Humas Polres Rohul menerangkan, penangkapan pelaku, berawal pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2020, Team Khusus Narkoba Polres Rohul memperoleh informasi, bahwa di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir sering dijadikan tempat transaksi narkotika.

Dasar dari Informasi itu, Kepala Tim 2 Ipda A. Chandra W, SH beserta anggota langsung melakukan Lidik di TKP dan benar, sehingga pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2020 sekira jam 22.00 wib, Pelaku berhasil ditangkap bersama BB saat pelaku red. sedang duduk dibelakang rumahnya yang mengaku bernisial SN.

BB yang diamankan  disimpan pelaku dalam sarung HP kain yang diletakkannya di dalam kantong celana belakang sebelah kiri dan dari interogasi, pelaku mengaku BB itu miliknya yang ia peroleh dari Pekanbaru dari orang yang tidak dikenalnya, palaku pun langsung dibawa.

"Kini pelaku dan Barang Bukti sudah diamankan di Mapolres Rohul guna preses hukum selanjutnya," pungkasnya. (Fah/Tim).


Foto pelaku dan barang bukti.

0 comments:

Posting Komentar