Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 26 Juni 2020

SPTI dan NIBA sama-sama menuntut hak di PT Indomarco.

Siak hulu.(SP) - Organisasi SPTI (Serikat Pekerja Tranpottasi Indonesia) dengan Organisani NIBA (Niaga Asuransi dan Bank) , kedua kubu  sama-sama menuntut haknya di sebuah perusahaan PT, Indomarco.
yang terjadi lintas tengah, desa kubang jaya kec Siak hulu.kamis pukul 09, 00 wib.

Kedua kubu ini tidak sempat terjadi kontok Fisik, Namun kedua kubu sama-sama membawa masa  yang banyak.

Menurut keterangan yang diperoleh dari lapangan yang disampaikan oleh anggota Spti yang tidak disebut namanya mengatakan kedua kubu sama-sama menuntut hak, karna selama ini pihak PT Indomarco Mengiming -ngiming kepada pihak  SPTI akan memperkejakan Anggotanya, namun sampai sekarang tidak dipenuhi Oleh pihak Indomarco.dan pihak manajemen Pt Indomarco masih belum bisa dikonfirmasi.

Sementara pihak Dari Oganisasi NIBA yang diketuai Oleh Arman sudah ada kerja sama dengan PT Indomarco. Arman mengatakan kepada media sesuai dengan surat perjanjian siapa yang dipilih perusahaan kira harus logouwo, dan bila  merasa tidak terima silahkan kita tempuh dengan jalur hukum, ucap Arman.

Sementata dari Organisasi SPTI yang diketuai Oleh Anton Tagor masih menunggu keputusan dari perusahaan Indomarco.namun anton tagor masih belum bisa dikonfirmasi .

Dalam mengantisipasi keributan supaya tidak berkepanjangan pihak polsek Siak hulu yang dipimpin langsung oleh kapolsek Siak hulu Kompol Zulkarnain SH yang didampingi oleh Kanit Reskrim Akp Carles Nainggolan beserta  Anggota turun di lapangan untuk mengamankan kedua pihak.

Kapolsek Siak hulu Kompol Zulkarnain SE,
ketika awak media menanyakan tentang masalah ini, beliau mengatakan pihak kepolisian hanya untuk mengamankankan supaya jangan ada keributan Namun kembali kepada perusahaan siapa yang dipekerhakan ,ucapnya

Kepala desa kubang jaya T ketika dikonfirmas tentang keributan yang terjadi didesa kubang jaya membenarkannya bahwa ada antara SPTI dan NIBA , dan masih belum tau apa penyebabnya ucapnya.
Yg,***

0 comments:

Posting Komentar