Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 02 Juli 2020

Upaya Peningkatan Mutu dan Tri Dharma , STIE Bangkinang Kunjungi STKIP Aisyiyah Riau

Pekanbaru(SP) - Upaya peningkatan Mutu Pendidikan  dan menjalankan Tri Dharma Perguruan tinggi terus dilakukan oleh STIE Bangkinang, Baru saja  bersilaturahmi dengan Walikota Pekanbaru, rombongan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang memenuhi undangan STKIP Aisyiyah Riau. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari komunikasi melalui daring beberapa waktu yang lalu dan diterima langsung di Aula STKIP Aisyiyah Riau,

Dalam kunjungan tersebut hadir Ketua STIE Bangkinang Dr. H. Zulher, MS didampingi ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Kampar (YLPK) Ir. H. Neflizal, MM, Ketua Prodi Magister Manajemen Dr. Yusup, MM dan Sekretaris Prodi Magister Manajemen Dr. Suarni Norawati, M.Si secara langsung diterima ketua STKIP Aisyiyah Rahmah, M. Si didampingi Waket Hendri Daulay, M.Pd, Kaprodi PAUD Herwina, M.Pd dan ketua P4 Dr. Nini Aryani, M.Pd.

Ketua STIE Bangkinang Dr. H. Zulher, MS dalam mengungkapkan kegembiraanya dengan kerjasama yang akan dituangkan melalui MoU dan MoA kedua perguruan Tinggi ini, kerjasama ini diharapkan akan memberikan kontribusi peningkatan sumber daya manusia kedua pihak dan mampu meningkatkan nilai tambah dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang kita banggakan ini.

"Alhamdulilah saat ini kita memulai kerjasama dengan STKIP Aisysyah yang nantnya akan tertuang di MoU dan MoA, kita telah meminta arahan dan izin dari pihak L2DIKTI Wilayah. X, kata Zulher.

Sementara itu Ketua STKIP Aisyiah Riau Rahmah, Msi menyampaikan “Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak STIE Bangkinang yang bersedia menjalin kerjasama antar Perguruan Tinggi terutama dengan pihaknya. Kerjasama ini diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas keduanya terutama dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi dimasing-masing.

"Untuk menindaklanjuti pertemuan ini, minggu depan pihaknya akan datang ke kampus STIE Bangkinang untuk menandatangani MoU dan MoA di Bangkinang,” ujarnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar