Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 11 Agustus 2020

PDIP Resmi Usung H. Sukiman - H. Indra Gunawan di Pilkada Rohul Pada Bulan Desember 2020

ROKAN HULU(SP) -  DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi usung pasangan pasangan H. Sukiman- H. Indra Gunawan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hulu pada Desember tahun 2020 mendatang.

Hal ini dibuktikan dari Surat DPP PDI-P tanggal 1 Juli 2020 Perihal : Rekomendasi nomor : 1526/IN/DPP/VII/200, ditanda tangani DPP Ketua Bambang Wuryanto dan Sekeretaris DPP Hasto.

Pada Poin 1 pada surat tersebut, Merekomendasikan nama H. Sukiman-H. Indra Gunawan sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hulu pada Pilkada Rokan Hulu Desember 2020 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Rokan Hulu Hardi Candra yang dikonfirmasi melalui Bandahara nya Hj. Sumiarti Selasa, (11/8) membenarkan surat DPP PDIP yang sudah beredar tersebut.

"Benar suratnya itu," kata Hj. Sumiartini juga Anggota DPRD Rohul Dua Periode itu singkat sambil mengirimkan surat DPP PDIP dan Foto menerima surat itu kepada awak media.

Terlihat pada Foto tersebut diterima oleh H. Indra Gunawan didampingi Pengurus DPD PDIP Provinsi Riau juga Anggota DPRD Provinsi Riau H. Syaparudin Poti, Ketua DPC PDIP Kabupaten Rokan Hulu juga Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Hardi Candra dan Pengurus PDIP lainnya.

Sebelumnya Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Hanura juga resmi sudah menentukan arah Politiknya pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hulu (Rohul) dengan mengusung Bacabup-Bacawabup pasangan H.Sukiman-H.Indra Gunawan. 

Saat hal ini dikonfirmasi kepada Abdul Halim, SH, S.Ag Sekeretaris  DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu Selasa, (1/7) membenarkan Ketua DPC Gerindra Rohul dan Juga Bakal Calon Bupati H.Sukimam yang berpasangan dengan H. Indra Gunawan diusung 5 Parpol yang ada di kursi di DPRD Rohul, sesuai jumlah kursi, Partai Gerindra 8 Kursi, PDIP 6 Kursi, Partai Demokrat 4 Kursi, PKS 4 Kursi dan Partai Hanura 1 Kursi, dengan jumlah 23 Kursi. (Fah/SHI Group.

0 comments:

Posting Komentar