Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 28 September 2020

Dinas PUPR Riau dan Rohul, Lakukan Pembangunan Jalintas, Bukti Lanjutkan Pembangunan.


ROKAN HULU(SP)
-  Dinas Pembangunan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu, (Rohul) sudah mulai melaksanakan pembangunan peningkatan Jalan Lintas di Tandun dan Jalan Lingkar KM 4 Desa Suka Maju-Desa Koto Tinggi Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah. Kegiatan ini 

"Alhamdulillah, Jalan Provinsi Kecamatan Tandun dan Jalur dua nya sudah dalam perbaikan, tender dimenangkan oleh PT UKL. Dan Jalan Lingkar Jalan Lingkar KM 4 Desa Suka Maju-Desa Koto Tinggi Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah sepanjang 3 Km, pekerjaan spot-spot dana APBD Rohul juga sudah kita mulai kerjakan," Kata Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton, ST, MM melalui Kabid Jalan dan Jembatan Khoirul Fahmi, ST kepada reporter media ini Senin, (28/9/2020) diruang kerjanya.

Lanjutnya, dua Jalan Lintas tersebut langsung di Aspal, meski saat ini masih situasi wabah Covid-19, dana banyak dialihkan dalam penanganan bencana non alam tersebut, namun karena jalan lintas itu mengalami kerusakan dan merupakan bukti Pemprov Riau dan Pemkab Rohul komit dalam melanjutkan Pembangunan Jalan Lintas di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

Lanjutnya, Jalan lintas satu jalur di Jalingkar KM 4 yang sedang dikerjakan pemeliharaan nya itu dikerjakan PT Karya Nyata dibangun dari dana APBD Rohul senilai Rp 5.2 Milar, sepanjang 3 Km. Sedangkan Jalan satu jalurnya merupakan Jalan Lintas Provinsi Riau. 

"jalan satu jalur yang sedang dikerjakan itu, juga diserahkan menjadi jalan Lintas Provinsi. Namun tahun ini masih kita dari Pemkab Rohul yang kerjakan pemeliharaan. Sebenarnya jalan nya itu sepanjang 6 KM, namun di tahun 2020 ini dikerjakan  pemeliharaan 3 KM, karena dana dialihkan penanganan Pandemi Covid-19," tutur Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Pemkab Rohul.

Sementara itu, sudah dimulai pemeliharaan jalan Lintas Provinsi Riau di Kacamatan Tandun warga setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas PUPR Pemprov Riau, atas ditanggapi nya keluhan masyarakat pada kerusakan jalan lintas Kecamatan Tandun dan Jalur Dua di Ibu Kota Kecamatan Tandun itu.

"Kami mewakili masyarakat Tandun Ucapkan Terimakasih. Keluhan masyarakat pada kerusakan jalan di Tandun tersebut  selama ini, sudah ditanggapi dan sudah mulai dikerjakan," kata Misno pedagang keliling yang sering melewati jalan tersebut. (Fah/SHI Group).

0 comments:

Posting Komentar