Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 09 Oktober 2020

Tim Satgas Covid-19 Sasar Pasar Kaget Rimbo Panjang


Rimbo Panjang  ( SP ) - Salah satu tempat berkumpul dan rawan penyebaran covid-19 adalah pasar apalagi jika tidak adanya penerapan Protokol kesehatan, 

kali ini Tim Satgas Covid-19 Desa Rimbo Panjang meninjau Pasar Kaget untuk mendapat sosialisasi maupun penegakan disiplin protokol Kesehatan dari Satgas Covid-19 Desa Rimbo panjang yang masuk dalam Zona Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) untuk Kecamatan Tambang.

Untuk itu kita lakukan sosialisasi sekaligus penegakan disiplin berupa teguran di pasar Kaget Rimbo Panjang, karena Pasar ini juga Ramai dikunjungi pembeli.

Demikian disampaikan oleh koordinator Satgas Covid-19 Desa Rimbo Panjang Ir. Nurhasani, Mm saat melakukan penegakan Perbup Nomor 44 tahun 2020 dan  protokol kesehatan, Kamis, 08/10.

Untuk Patroli dan sosialisasi di pasar kaget dusun III desa Rimbo panjang  oleh tim satgas PSBM berjalan lancar dan sukses" Kata Nurhasani yang didampingi oleh kades dan kadus.

Pada kesempatan itu tim Satgas Covid-19 menerima bantuan Masker sebanyak 10 kotak dari PT.Riau Mas Mandiri Bersaudara yang diterima oleh Korlap PSBM Desa Rimbo Panjang Nurhasani.

Alhamdulillah ada Perusahaan yang peduli membantu, dan langsung kita distribusikan kepada masyarakat" Tutup Ir. Nurhasani, MM yang didampingi Seluruh tim Satgas Covid-19 Desa Rimbo Panjang. (Ontuo daus)

0 comments:

Posting Komentar