Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 03 Oktober 2020

Wakil Ketua DPRD Rohul Minta Semua Pihak Waspada Covid-19 Dan Taaati Protokol Kesehatan

ROKAN HULU(SP) - Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu (Rohul) Nono Patria Pratama, SE meminta semua Pihak Waspada penularan Covid-19 dan taati Protokol Kesehatan sesuai aturan Pemerintah.

Hal ini disampaikan Pimpinan DPRD Rohul dari Fraksi Partai Golkar ini, mengingat terus bertambahnya warga terkonfimasi positif Virus Corona di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Riau, sudah 124 kasus, sesuai data terakhir ada masyarakat, karyawan perusahaan, ada Penjabat dan ada juga Anggota Polri. 20 lebih orang Positif, 20 orang lebih Isolasi, 67 orang sembuh dan ada 3 orang meninggal.

"Untuk itu, kita meminta seluruh pihak waspada penularan wabah Covid-19 dan mari kita semua mentaati protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,

Rajin Cuci tangan,  pakai masker, hindari tempat kerumunan ramai orang,"kata Nono Patria Pratama kepada media ini, Sabtu, (3/10/2020).

Politisi Partai Golkar ini juga dengan tegas meminta Pemkab Rohul dan Satuan Tugas Covid-19 untuk memenyoroti seluruh berbagai Perusahaan, Unit Usaha, Perkantoran layanan masyarakat, tempat perbelanjaan yang ia nilai masih menganggap sepele dan tidak serius menerapkan anturan Pemerintah untuk mencegah penularan virus bencana non alam ini.

"Jika sudah terjadi terus bertambah terkonfirmasi Positif, semuanya  aktivitas bisa terganggu, dan untuk mencegah itu, harus ada komitmen semua pihak memastikan protokol kesehatan berjalan," tegas Wakil Ketua DPRD Rohul.

Yang akrab disapa Nono, mengingat kan  penyelenggara dan Tim dari Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Rokan Hulu  dan semua pihak yang terlibat pada pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Rokan Hulu ikut mentaati Peraturan Protokol Kesehatan Covid-19.(fah)

0 comments:

Posting Komentar