Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 07 November 2020

Bupati Kampar Hadiri Malam Ketiga Tahilan Almarhumah Ibunda Sekda Kampar













Bangkinang - Sebagai wujud kepedulian sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga Seketetaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri M.Si, setelah kepergian Ibunda Tercinta Hj. Nikmat Binti Hamzah yang baru kembali ke Rahmatullah, Bupati Kampar yang diwakili Asissten III Admitrasi umum Syamsul Bahri beserta seluruh Kepala OPD diruang lingkup Pemda Kampar menghadiri acara tahlilan serta Do'a bersama, kegiatan tersebut bertempat di rumah almarhumah yang beralamat di Desa Uwai Rt.001 Rw.001 turut hadir pada Tahlilan ini para tokoh masyarakat, tokoh agama, ASN serta masyarakat setempat Desa Muara Uwai , Jum'at, ( 6/11/20 ).


Setelah membacakan Yasin serta Do'a bersama Sekretaris Daerah Yusri mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah meringankan kakinya untuk memenuhi panggilan keluarga besar almarhumah untuk sama – sama memberikan do’a agar almarhum tenang di alam barzah dan diampuni segala dosa–dosa nya oleh Allah SWT semasa hidupnya.


"Setelah 3 hari ibunda kami kembali ke rahmatullah suasana kehilangan beliau masih sangat kami rasakan dalam rumah kami, baik kami putra putrinya maupun cucunya, karena Almarhum sosok pribadi yang hangat kepada cucu cucunya, tak lupa kami sekeluarga mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua jamaah yang hadir malam ini, semoga  Surat Yasin dan Doa Tahlil bersama ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan semoga ibunda kami mendapatkan tempat terbaik disisi ALLAH SWT," ucap Yusri


Sementara itu Saat memberikan sedikit arahan Samsul Bahri menyampaikan amanat Bupati Kampar mengatakan, mewakili seluruh ASN dan seluruh masyarakat Kabupaten Kampar saya mengucapakn turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhumah Hj. Nikmat Binti Hamzah yang merupakan ibunda Bapak Sekretatis Daerah Kampar Drs. Yusri.


“Sudah menjadi kewajiban setiap umat Muslim untuk datang saat sanak saudara yang ditimpa musibah, sebagai wujud dukungan moril dan motivasi bagi keluarga duka agar dapat menjalani takdir ini dengan sabar, kehadiran dalam setiap kegiatan baik itu suka maupun duka merupakan suatu gambaran bahwa betapa eratnya hubungan tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini.” Pungkas samsul


"Setiap yang lahir pasti akan kembali kepada Sang Pemilik Hidup. Oleh karenanya, doa dari semua kalangan dan terutama anak anak yang soleh dan solehah adalah hal yang mampu meringankan dosa almarhumah lakukan selama hidup di dunia.


“Semoga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran. Dan amal ibadah almarhum senantiasa diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, Amin Amin Yarobbal Alamin." tutup Samsul Bahri


Untuk diketahui bahwa almarhumah Hj.Nikmat Binti Hamzah meninggal pada 3 November  2020 pukul 16.45 WIB sore. Almarhum meninggalkan 9 orang anak, dan salah satunya adalah Bapak Sekda Kampar Drs. Yusri M.Si, 25 orang Cucu dan 5 orang Cicit. (Diskominfo/Rby )

0 comments:

Posting Komentar