Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 03 November 2020

Kodim 0612/Tasikmalaya menyelenggarakan giat komunikasi sosial dengan komponen bangsa lainnnya(pembinaan komunitas) di makodim 0612/Tasikmalaya

Tasik malaya ( SP ) - Bertempat diaula  Makodim 0612/Tasikmalaya Selasa Tanggal 03/11/20 Kodim 0612/Tasikmalaya mengadakan acara kegiatan "Komunikasi sosial dengan komponen  bangsa lainnya" acara tersebut dibuka oleh Dandim 0612/Tsm Letkol inf Ary Sutrisno S.IP, .

Peserta dalam acara tersebut diantaranya para komunitas Wartawan di kota Tasikmalaya, Dandim dalam sambutan nya menyampaikan acara ini memang sudah dilaksanakan minggu lalu dan sekarang adalah lanjutan ny kegiatan ini tapi tidak ada salahnya kita mengulang kembali dan bersilaturahmi kembali dengan para wartawan media sekalian. wartawan  ini adalah agen bagi kami yang dapat membantu tugas pokok kami mencari laporan informasi berita tentang adanya kejadian/keguatan penting di wilayah kota Tasikmalaya, Peranan media sangat penting dilingkungan sekitar guna untuk mendapatkan berita dan informasi yg baik kepada masyarakat untuk itu rekan media ini bisa sbg "agent of change" kepada masyarakat.

Dan untuk itu wartawan bisa berdampingan dengan Babinsa di wilayah setempat dimana dalam wilayah tersebut ada berita yg baik utk di publikasikan karna dengan adanya babinsa akan lebih tau adanya informasi pendahuluan di wilayah sekitar dalam menggarap sebuah berita untuk itu supaya terjalan hubungan baik antara TNI dan wartawan se Priangan Timur, ujar nya.

Dan ramil cipatujah 1225 ( kapten inf andri mulyono )memberikan wawawasan juga kepada para wartawan dengan tema wawasan kebangsaan dan Bela negara Menurut kptn inf Andri mulyono  bahwa karakter bangsa merupakan prioritas fundamental utk membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang sesuai dgn negara.

Jati diri bangsa adalah anugerah. Dan beliau menyampaikan rekan2 wartawan dan TNI harus tetap jaya dan solid harus sinergitas ketika di lapangan dalam mencari sebuah berita atau kejedian ,ujarnya.


Adapun dalam kondisi pandemi covid 19 ini dalam mencari informa ygsi harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menghimbau masyarakat sekitar untuk selalu pakai masker .( rdc)

0 comments:

Posting Komentar