Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 01 November 2020

Saya Setuju Dengan Bu Mega

Jakarta ( SP ) - Jarang jarang Bu Mega ngomong. Hari ini Bu Mega ngomong. Tetapi kata katanya ditujukan kepada J fokowi. "Anak muda kita aduh saya bilang sama presiden, jangan dimanja, dibilang generasi kita adalah generasi milenial, saya mau tanya hari ini, apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa viral tanpa bertatap langsung, apa sumbangsih kalian untuk bangsa dan negara ini?," kata Mega dalam sambutannya di acara peresmian Kantor DPD secara virtual, Rabu (28/10/2020).

Sepertinya ini bukan lagi sindiran. Tetapi sikap Bu Mega dan rasa gelisahnya kepada sikap Jokowi yang terlalu memberi hati kepada kelompok milenial. Kena dech staf khusus Jokowi dari kelompok Milenial. Kena dech beberapa menteri yang mewakili kelompok milenial. Dengan aksi demo Mahasiswa dan siswa, Menteri Pendidikan kena langsung. Apa kerjaan Menteri itu yang sehingga tidak bisa menjalin komunikasi dengan Rektor dan kepala sekolah. Kalau demo itu berkaitan dengan soal pangan, kelaparan, bisa dimaklumi. Lah ini berkaitan dengan hak DPR dan Pemerintah membuat UU. Kalaupun tidak setuju, sudah diatur dalam UU untuk menggugat lewat MK. Dan lagi, demo itu sudah merusak.

Seharusnya staf khusus presiden aktif membantu Jokowi memberikan pencerahan secara intensip dan agresip kepada kelompok milenial lain. Mereka punya sumber daya untuk itu. Tetapi ini seakan membiarkan Jokowi jadi bulanan bulanan massa. Bantulah Jokowi. Kalau engga bisa. Keluar aja. Karena tanggung jawab kalian atas gaji dan honor itu engga main main. Tanggung jawab dunia akhirat. Tahun depan, kalau ada reshuffle kabinet, bisa jadi kelompok milenial kena gusur dech. Karena miskin prestasi. Masih ada anak muda diluar sana yang serius kerja dan bukan anak mami. 

Kita sebagai orang tua berharap kelompok milenial itu menjadi generasi first class yang bisa belajar dari kegagalan generasi tua. Harus lebih baik dari kami orang tua. Kalian tidak terkait dengan politik masa lalu. Balas budi kalian pada negeri ini hanya melalui kinerja terbaik bagi bangsa dan negara.Copas : Babo Erijeli .


Nb : sejak awal sy kurang berkenan dgn stafsus milenial yg mewakili anak muda di Istana , peran dan kerja mrk tdk jelas , sy melihat nya ko seperti pagar bagus dan pagar ayu Presiden , buang buang uang dgn menggaji mrk ,sebaik di bubar kan sj , toh sudah ada kementrian kepemudaan , dan jg sudah ada kementrian untuk ekonomi kreatif pula .#TikaNoerLSJ

0 comments:

Posting Komentar