Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 05 November 2020

Tambang Borong Juara Pada HKG dan Jambore PKK tahun 2020














Bangkinang Kota ( SP ) - Kecamatan Tambang menjadi kecamatan terbaik pada  pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2020, pada berbagai lomba Kecamatan Tambang menjuarai pada berbagai lomba yang diadakan di Gedung PKK Kabupaten Kampar pada hari Kamis, 05/11. Penutupan dilaksanakan di Gedung PKK yang dihadiri oleh Ketua PKK Kecamatan, kader PKK Desa dan seluruh Pengurus PKK Kabupaten Kampar.


Ketua TP PKK Kebupaten Kampar Muslimawati catur yang di wakili oleh wakil ketua IV Awal Heaniwati yang metutup acara jambore pkk dan HKG tahun 2020 sekaligus penyerahan hadiah bagi para juara.


Dalam perlombaan HKG tahun 2020 dalam rangkaian kegiatan hari ke 2 yakni lomba penyuluhan pokja IV dengan tema peran PKK dalam penanganan dan pencegahan stanting, Tema Pokja II peningkatan ekonomi keluarga melalui peran UP2K PKK  Pokja III dengan tema pemanfaatan lahan pekarangan melalui hatinya PKK.


Untuk informasi juara pada lomba Pokja II diraih Juara 1 Kecamatan tambang, Juara  2 kecamatan Bangkinang, juara 3 kecamatan XIII Koto Kampar, Sedangkan Harapan 1 Kecamatan Gunung Sahilan, Harapan 2 Kecamatan Kampa dan Harapan 3 kecamatan Tapung Hilir.


Sementara untuk Lomba pada Pokja III diraih oleh Juara 1 Kecamatan Tambang, Juara 2 kecamatan Gunung Sahilan, Juara 3 kecamatan Salo, sedangkan untuk  Harapan 1 Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Harapan 2 Kecamatan Bangkinang dan

Harapan 3 Kecamatan Tapung Hulu.


Sedangkan pada lomba pada Pokja IV diraih Juara 1 Kecamatan Tambang, Juara 2 Kecamatan Kampar Kiri Tengah,  Juara 3 kecamatan Tapung Hulu Sementara untuk

Harapan 1 Kecamatan Perhentian Raja, Harapan 2 Kecamatan . XIII Koto Kampar dan

Harapa 3 kecamatan Kampa.


Dikatakan hj.muslimawati catur yang diwakili oleh awal Haeniwati bahwa Penutupan kegiatan lomba dalam rangka Jambore dan HKG PKK ke 48 tahun 2020 tentunya banyak pembelajaran dan pengalaman yang telah ibu ibu dapatkan sesuai dengan maksud dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu sebagai ajang untuk motivasi diri dan mengevaluasi kinerja para kader PKK.


Saya mengharapkan kepada seluruh kader PKK mari kita meningkatkan kapasitas kemampuan dan wawasan untuk menunjang kinerja kita.


Dan bagi yang belum menjadi pemenang jangan berkecil hati jadikanlah sebagai penyemangat untuk bisa lebih belajar lagi dalam mengembangkan diri" Tutup Awal Haeniwati.


Sementara itu Ketua PKK Kecamatan Tambang Ny. Abukhari saat ditanyai mengatakan ucapan terimakasih Kepada kader PKK kecamatan Tambang dan desa yang telah memberikan penampilan terbaik pada peringatan Jambore dan HKG PKK tahun 2020 semoga ini dapat dipertahankan" Katanya yang didampingi kader PKK Kecamatan Tambang. (Diskominfo Kampar)

0 comments:

Posting Komentar